News

Neraka adalah Kita Tinjauan

 04 September 2025 23:25  |  Sumber: IGN by Tom Marks
Pilih Bahasa: ID EN
Itu tua klise adalah itu perang tidak pernah perubahan, Tetapi Apa terjadi Kapan itu jahat tindakan dari perang tampak sebagai monster itu perangkap rakyat di dalam waktu loop dari milik mereka terbur...

Itu tua klise adalah itu perang tidak pernah perubahan, Tetapi Apa terjadi Kapan itu jahat tindakan dari perang tampak sebagai monster itu perangkap rakyat di dalam waktu loop dari milik mereka terburuk Perbuatan? Dengan baik, bahkan Kemudian dia belokan keluar itu kekejaman dari umat manusia diri adalah tetap lebih buruk dibandingkan setiap gaib pengrusakan, Dan Neraka adalah Kita penggunaan -nya fantastis dekat masa depan pengaturan ke mengambil A gelap, autentik Lihat pada itu kengerian dari perang. Ketika itu sebenarnya bertindak dari berkelahi milikmu jalan melalui itu monster dari ini dihancurkan bangsa tidak sedang mengerjakan banyak itu baru ke itu adventure aksi genre, Neraka adalah Kita disimpan Saya terhibur selama -ku 38 jam petualangan namun. Dia tempur adalah sederhana Tetapi memuaskan Dan -nya dunia adalah penuh dari teka -teki itu dorongan Anda ke Sungguh membayar Perhatian, yang membuat untuk A kampanye dipenuhi dengan intrik, duka, Dan Kadang-kadang A kecil frustrasi.

Neraka adalah Kita adalah setara Bagian eksplorasi, tempur, Dan membingungkan pemecahan. Dia A akrab rumus jika Anda sudah dimainkan pertandingan menyukai Tuhan dari Perang Atau Penduduk Kejahatan Sebelum, Tetapi Roaming itu khayali negara dari Hadea sebagai Remi, sebuah mengasingkan diselundupkan keluar dari itu negara sebagai A anak, terbukti ke menjadi A berbeda baik dari tantangan. Anda diberi tahu dimuka itu di sana adalah TIDAK peta, Waypoint sistem, atau indikasi dari Di mana ke pergi Berikutnya. SAYA telah ke pelatihan ulang -ku otak di dalam itu lebih awal jam dari Neraka adalah Kita sebagai SAYA diadaptasi ke Bagaimana dia melakukan hal-hal, menyukai SAYA adalah berkuda A sepeda tanpa pelatihan roda untuk itu Pertama waktu. Ketika membuat frustrasi pada Pertama, itu gangguan sepertinya ke memudar jauh sekitar itu titik tengah dari Bertindak Satu, Dan SAYA bisa merasa saya sendiri lagi dengan cepat menunjukkan dengan tepat itu diperlukan petunjuk SAYA diperlukan ke kemajuan.

Apa dimulai sebagai A pencarian untuk jawaban tentang Remi hilang keluarga, miliknya utuh alasan untuk kembali ke Hadea, dengan cepat menjadi A seri dari teka -teki Dan pemulung perburuan itu mengungkap A lebih besar gambar. Dengan keduanya itu misteri Dan A besar nomor dari item ke mengumpulkan, itu kekurangan dari A tradisional peta atau Waypoint sistem dimaksudkan SAYA ditemukan dia hampir wajib ke menyimpan fisik catatan pada Apa SAYA telah terlihat. Itu adalah khususnya BENAR sebagai SAYA berkumpul A panjang daftar dari teka -teki Dan NPC itu diperlukan spesifik item SAYA telah belum ke menemukan, dengan beberapa item itu tidak bahkan menjadi tersedia sampai Nanti porsi dari itu cerita.

Pada Pertama, SAYA adalah tertangkap mati penjaga oleh Bagaimana depan Dan tengah itu membingungkan komponen adalah di dalam Neraka adalah Kita - - bukan Karena SAYA tidak disukai itu, Tetapi Karena dia hanya tidak Apa SAYA mengharapkan pergi di dalam. Di sana adalah banyak dari teka -teki ke menyelesaikan dengan semua itu biasa tersangka diwakili: deretan simbol ke membuka pintu, menyampaikan spesifik item ke NPC, menguraikan aman kode temuan kode warna kunci, melangkah pada tekanan piring, Dan lagi. Ketika Saya sudah hanya terselesaikan tentang tiga perempat dari mereka Jadi jauh, paling solusi memiliki berkisar dari jelas ke lembut kepala goresan - - ini adalah Bagus tempat untuk mereka ke tanah Karena di sana adalah A banyak dari hal-hal ke menyimpan melacak dari pada milikmu memiliki pada sekali, Tetapi SAYA tidak pernah telah mendapatkan terjebak di dalam satu tempat untuk juga panjang (Dan itu Hadiah khas adalah bernilai itu upaya).

Anda bisa akhir ke atas berlari di dalam lingkaran jika Anda jangan mengambil terperinci catatan.

Itu hanya agak membuat frustrasi bagian dari beberapa teka -teki adalah itu Anda jangan selalu tahu dimuka jika Anda memiliki semuanya Anda membutuhkan ke menyelesaikan mereka, atau jika yakin kunci bagian-bagian adalah bahkan tersedia belum, sebagai banyak item jangan menunjukkan ke atas sampai Anda kemajuan lebih jauh. Itu akan biasanya menjadi seperti A kecil ketidaknyamanan itu dia tidak bahkan menjadi bernilai menyebutkan; Namun, Karena Neraka adalah Kita mengambil kebanggaan di dalam bukan secara otomatis pelacakan itu spesifik dari hal-hal menyukai pencarian Dan teka -teki, jika Anda jangan menyimpan terperinci catatan atau jika Anda terjadi ke mengambil A sedikit hari -hari mati dari bermain, dia Bisa memimpin ke berlari sekitar di dalam lingkaran pencarian untuk sebuah tidak diketahui larutan.

Berbicara dari berlari di dalam lingkaran, ketika itu Pertama bertindak adalah mulanya cantik mudah, SAYA ditemukan saya sendiri mendapatkan A sedikit hilang setelah A sedikit jam. Tanpa A peta, dia adalah keras ke angka keluar Di mana SAYA telah Dan tidak pernah. Anda tidak bisa kemajuan ke baru lokasi tanpa terbuka spesifik petunjuk atau NPC itu memberi Anda informasi tentang itu zona, Jadi SAYA dimulai ke kehilangan uap terhadap itu titik tengah dari Bertindak Satu. Namun, ini nyeri titik sama sekali telah pergi jauh di dalam itu mengikuti dua Kisah Para Rasul terima kasih ke itu kombinasi dari lagi karakter itu andal menawarkan informasi tentang itu pencarian Dan -ku memiliki aklimasi ke Bagaimana SAYA adalah dimaksudkan ke menguraikan itu roti remah -remah dari itu cerita.

Sebagai Remi, Anda adalah A secara langsung saksi ke Neraka adalah Kita' tema dari membenci, kekerasan, kebrutalan, Dan kemanusiaan makhluk -nya memiliki terburuk musuh. Mereka adalah terlihat di dalam setiap NPC percakapan, lokasi, Dan bagian dari pengetahuan Anda menemukan pada itu mencari untuk Remi's keluarga. Anda akan memikirkan itu itu terburuk dari Apa Anda memiliki ke menghadapi adalah itu Berlubang monster mengganggu itu jalanan Dan pedesaan dari Hadea, Tetapi jika sejarah memiliki diberi tahu kita apa pun waktu Dan waktu lagi, kita terburuk musuh adalah selalu diri. Dia tidak itu menghantui musuh itu terjebak dengan Saya masa lalu itu kredit, Tetapi itu perumpamaan dari itu dunia, itu mengerikan Acara dijelaskan oleh -nya Korban selamat, Dan itu asam belerang karakter sering telah untuk satu lain.

Dia hampir mustahil bukan ke menggambar paralel di antara itu kengerian digambarkan selama Remi's perjalanan Dan saat ini Acara kejadian di dalam itu nyata dunia. Hadea kota adalah hancur oleh perang, dipenuhi dengan perumpamaan dari sipil eksekusi Dan propaganda sebagai dua khayali balapan dari rakyat, itu Palomis Dan Sabinians, selalu menyalahkan itu lainnya untuk semuanya salah di dalam itu dunia. Menambahkan di dalam itu bangkit dari itu menakutkan baru Kosong makhluk, yang adalah tahan ke tradisional senjata, Dan dia memuncak di dalam A terpercaya bergantian sejarah dengan kengerian berakar di dalam kita memiliki.

Suram percakapan cat sebuah efektif gambar dari Bagaimana ini dunia telah datang ke menjadi.

Neraka adalah Kita memakai -nya suram melihat dari A pingsan peradaban Dan -nya berjuang populasi pada -nya lengan baju. Setiap besar NPC Bisa menjadi diminta tentang Hadea, itu perang, penjaga perdamaian, itu Kosong makhluk, Dan keduanya itu Palomis Dan Sabinians. Dan tidak seperti itu samar teka -teki Dan teka -teki selama itu dunia, itu karakter berbicara terus terang tentang milik mereka perasaan pada setiap topik - - menjadi itu A muda gadis WHO panggilan setiap orang pada itu lainnya samping pembunuh atau A anggota dari itu militer WHO memiliki TIDAK masalah apa pun dengan jaminan kerusakan. Ketika ini percakapan tidak akan kemajuan setiap alur cerita atau membantu di dalam sidequests, mereka semua membantu ke cat sebuah efektif gambar dari itu saat ini negara dari itu dunia Dan Bagaimana dia telah datang ke menjadi.

Ini percakapan adalah mencerahkan, Tetapi mereka adalah Juga keras ke angsa di dalam hari ini dunia, khususnya Kapan saya sendiri Dan banyak yang lain menggunakan video pertandingan sebagai A cara dari pelarian dr kenyataan. Di sana adalah kali Kapan dia sering dirasakan menyukai juga banyak, Tetapi itu pikiran dari mengabaikan ini jenis dari pengalaman dirasakan sinis Dan tidak sopan ke itu abadi serupa tragedi sehari-hari. Bahkan kecil NPC dihantam A Chord sebagai SAYA ditemui kecil penyelesaian dari Korban selamat, banyak dari yang memiliki hilang keluarga, anggota badan, Dan lagi. Neraka adalah Kita tidak pernah tersesat jauh dari menunjukkan itu biaya dari perang, Dan dia lebih baik untuk dia.

Ini tragedi tidak hanya di sana untuk menunjukkan, salah satu, sebagai mereka Juga memberi makan ke dalam itu penting waktu lingkaran montir. Waktu loop muncul sebagai pekat bola dari negatif energi berasal dari dari sungguh-sungguh mengerikan tindakan seperti sebagai publik eksekusi, pembunuhan, Dan lainnya tragis acara, Dan mereka Bisa hanya menjadi dibersihkan oleh menghapus sebuah daerah dari -nya waktu lingkaran wali. Meskipun paling adalah opsional, kliring mereka menyediakan Hadiah menyukai kunci item untuk yakin teka -teki atau NPC Dan bermacam-macam senjata peningkatan, Dan Juga berhenti musuh dari respawning di dalam itu sekitarnya, yang adalah cukup insentif untuk Saya ke menangani mereka Kapan nyaman. Itu wali muncul sebagai biasa Kosong musuh pada A lirikan, Tetapi adalah agak lebih tangguh perkelahian jatuh tempo ke milik mereka lebih tinggi kesehatan Dan menyerang kekuatan - - meskipun, lagi sering dibandingkan bukan mereka adalah tetap Jadi mudah SAYA akan hanya menyadari SAYA telah hanya menghadapi A wali setelah itu fakta, Jadi mereka tidak berdiri keluar sebagai berarti atau berkesan perkelahian ke cocok itu muram momen sekitar mereka.

Tempur bukan lumayan goresan itu gatal SAYA berharap dia akan adalah A konsisten tema selama paling dari Neraka adalah Kita. Dia memiliki semua itu Staples Anda akan mengharapkan di dalam sebuah adventure aksi permainan: menyerang kombo, mengenakan biaya serangan, Parries, menghindar, Dan spesial kemampuan itu memperbaiki keduanya milikmu senjata Dan A dengung itu perkelahian di samping Anda. Tetapi ketika dia memiliki itu bahan-bahan dari A Besar tempur sistem, mereka tidak pernah datang bersama ke membuat sesuatu lagi menakjubkan dibandingkan itu jumlah dari itu Bagian. Itu tidak ke mengatakan tempur adalah buruk di dalam setiap jalan, Karena adalah Bisa tetap menjadi lumayan seru - - Tetapi dia tidak pernah Sungguh kagum Saya, salah satu. Bahkan itu spesial eksekusi untuk yakin musuh, yang menggeser itu kamera perspektif di dalam sebuah percobaan ke memukul ke atas itu gaya dari itu bergerak, tidak menakjubkan Saya meskipun makhluk secara fungsional berguna.

Neraka adalah Kita' berbeda mendekati ke penyembuhan adalah A bermata dua pedang.

Lebih awal pada, Remi belajar itu standar senjata adalah tidak berguna melawan itu Kosong musuh Dan dengan cepat membangun ke atas sebuah gudang senjata dari limbik senjata dengan spesial properti - - pedang, kembar kapak, polearm, Dan lagi, setiap dengan milik mereka memiliki kekuatan Dan kelemahan. Sebagai Anda mengeksplorasi Dan menyelesaikan bermacam-macam teka -teki atau membantu itu warga negara dari Hadea, Anda membuka kunci mesin terbang itu Bisa menjadi lengkap ke senjata ke menambah mereka dengan properti seperti sebagai Kemarahan, Ekstasi, Teror, Dan Duka. Perbaikan senjata dengan berbeda properti akan bukan hanya mengubah milik mereka penampilan, Tetapi Juga mengubah yang kemampuan mereka Bisa melengkapi. SAYA adalah A besar penggemar dari Kemarahan sebagai dia supercharged -ku agresif gaya bermain, mengizinkan Saya ke sempoyongan musuh Dan memberi Saya beberapa jangkauan opsi. Sementara itu, Teror berakhir ke atas makhluk itu menambah untuk -ku Kedua senjata sebagai dia diizinkan Saya ke mengeringkan musuh dari milik mereka kesehatan pada A aman jarak.

Neraka adalah Kita Juga mengambil A berbeda mendekati ke penyembuhan ketika di dalam tempur: berurusan kerusakan isi ulang milikmu kesehatan, Tetapi hanya jika Anda uang tunai di dalam setelah pendaratan sebuah menyerang atau kombo tanpa memukau kerusakan. Ini adalah A bermata dua pedang untuk Saya, sebagai dia sebuah Menariknya unik sistem, Tetapi satu itu dimaksudkan SAYA akan sering bukan khawatir tentang Bagaimana banyak kerusakan SAYA adalah memukau Karena SAYA tahu itu pendaratan satu atau dua Combo akan menjadi cukup ke sembuh Saya kembali ke atas di dalam A mencubit. Dia diizinkan Saya ke menjadi lagi agresif di dalam itu Harapan dari outhealing setiap kerusakan SAYA telah mengambil, Tetapi kadang-kadang -ku kesombongan akan mendapatkan itu terbaik dari Saya Dan memimpin ke salah satu kematian atau finishing A bertarung dengan kritis kesehatan. -ku strategi telah ke mengubah sebagai SAYA dicapai itu Nanti bertindak, dengan spesifik musuh itu bisa rantai serangan ke mengganggu atau sempoyongan Saya, mencegah Saya dari membalas atau menyebabkan Saya ke mendapatkan kewalahan oleh A kelompok.

Itu dikatakan, Neraka adalah Kita kurang musuh variasi keseluruhan, dengan hanya lima tipe dari secara visual berbeda Kosong musuh. Itu adalah A kekecewaan, Karena SAYA Sungguh disukai milik mereka desain - - yang jangkauan dari A humanoid dengan sebuah ngeri hitam ruang kosong dari hitam di dalam tempat dari -nya menghadapi Dan dada, ke A mage dengan besar bergaris sayap itu menciptakan merusak zona pada itu tanah - - Dan adalah berharap ke melihat itu tim di belakang mereka melenturkan milik mereka kreatif otot bahkan lagi. Dia adalah demikian pula kekurangan di dalam itu bos departemen, dengan hanya dua tradisional bos lintas itu tiga Kisah Para Rasul. Dia melakukan memiliki A sedikit Gauntlets dari musuh ke bertarung melalui itu bertindak sebagai semu bos untuk yakin area, Tetapi mereka hanya jangan memiliki itu sama dampak setelah menggali melalui banyak lantai dari A Dungeon.

Syukurlah, itu daftar adalah empuk keluar dengan 12 Tipe kabut musuh di dalam tambahan ke itu Lubang. Ini jangan memiliki itu sama Dingin, berbeda desain, alih-alih melihat menyukai lagi umum bentuk atau makhluk dibuat dari lebih kecil warna -warni blok. Tetapi Apa mereka kekurangan di dalam visual bakat, mereka membuat ke atas untuk di dalam tantangan, sebagai ini musuh adalah sering itu satu ke salah satu membanjiri Saya atau memberi Saya A lebih baik bertarung. Lebih awal pada, Kosong musuh menjadi terjalin dengan setiap lainnya Dan bermacam-macam Kabut musuh, mencegah mereka dari kekalahan kesehatan sampai itu terlampir Hazes memiliki pernah ditaklukkan. Ini menciptakan A kecil menari dari memukau turun itu Kabut Dan Kemudian mencoba ke mengalahkan itu Kosong sebelum itu Kabut bisa Respawn, menambahkan A Bagus lapisan dari kompleksitas ke itu jika tidak sederhana tempur.

Neraka adalah Kita Tinjauan

Artikel Terkait

Milik Anker Baru 25.000mAh 165W Kekuatan Bank Termasuk Dua Bawaan USB Tipe-C Kabel
News
Milik Anker Baru 25.000mAh 165W Kekuatan Bank Termasuk Dua Bawaan USB Tipe-C Kabel
Anker dengan tenang dilepaskan A baru 25.000mAh kekuatan bank Lebih awal ini tahun itu duduk di samping milik mereka Anker 737 Dan Utama Seri dari kekuatan bank. Ini tertentu model membanggakan A besa...
23 Oct 2025
Eksklusif: Hantu dari Yotei Bergabung Sihir PlayStation X Rahasia Sarang Persimpangan
News
Eksklusif: Hantu dari Yotei Bergabung Sihir PlayStation X Rahasia Sarang Persimpangan
Sihir: Itu Pertemuan Berikutnya besar kolaborasi membawa PlayStation terbesar dunia Ke itu meja, dengan Rahasia Sarang tetes Terinspirasi oleh Tuhan dari Perang, Itu Terakhir dari Kita, Horison, Dan M...
23 Oct 2025
Daerah Perbatasan 4 Dihasilkan itu Paling tinggi Meluncurkan Bulan Dolar Penjualan dari Setiap Judul di dalam itu Waralaba Sejarah di dalam itu U.S.
News
Daerah Perbatasan 4 Dihasilkan itu Paling tinggi Meluncurkan Bulan Dolar Penjualan dari Setiap Judul di dalam itu Waralaba Sejarah di dalam itu U.S.
Daerah Perbatasan 4 Terlihat menyukai A besar memukul di dalam itu U.S. pada paling sedikit, Di mana dia memiliki mengungguli Daerah Perbatasan 3 di dalam ketentuan dari uang dibuat.U.S. video permain...
23 Oct 2025
Menugaskan Tinjauan di dalam Kemajuan
News
Menugaskan Tinjauan di dalam Kemajuan
Hanya itu Pertama dua episode dari Pengiriman akhirnya delapan memiliki pernah dilepaskan Jadi jauh, Tetapi dia aman ke mengatakan Aku sudah lumayan diinvestasikan di dalam ini unik cerita petualangan...
22 Oct 2025
Kejatuhan Hari Siaran: Bethesda Mengungkapkan Apa Dia Memiliki Berencana untuk itu Menunjukkan
News
Kejatuhan Hari Siaran: Bethesda Mengungkapkan Apa Dia Memiliki Berencana untuk itu Menunjukkan
Bethesda memiliki diuraikan Apa dia memiliki berencana untuk ini minggu ini Kejatuhan Hari siaran.Di dalam A sosial media pos, Bethesda dikatakan itu siaran, mengatur untuk jam 10 pagi PT / 1 siang ET...
22 Oct 2025
Medan perang 6 Musim 1 Cuplikan Highlight sumur hitam bidang Dan kayu timur Peta Di depan dari Berikutnya Minggu Meluncurkan
News
Medan perang 6 Musim 1 Cuplikan Highlight sumur hitam bidang Dan kayu timur Peta Di depan dari Berikutnya Minggu Meluncurkan
Itu Pertama Medan perang 6 Musim 1 cuplikan adalah Di Sini, mengungkapkan A Pertama Lihat pada itu baru sumur hitam Bidang Dan kayu timur peta, baru senjata, Dan lagi.EA Dan Medan perang Studio diterb...
22 Oct 2025
makergames.id