
Ke samping dari A bingung, sesat kecampuran dari berbeda Dan buruk dieksekusi ide itu mengambil belokan pengaturan ke atas garu untuk diri ke melangkah pada, Hilang Jiwa Ke samping adalah sebuah menyenangkan karakter tindakan permainan. Saya telah A ledakan di dalam pertempuran Dan bos perkelahian, Tetapi juga sering di dalam di antara mereka SAYA telah ke bekerja keras melalui A berulang cerita terganggu dengan tidak dapat diabaikan karakter, level Bumbu dengan canggung platforming, Dan teka -teki itu akan membuat itu pencocokan bentuk tantangan Anda memberi ke A balita Lihat menyukai roket sains, semua menyamar di dalam A menipu menyolok kemasan.
Keaslian adalah cepat berlalu di dalam pertandingan, A sedang Di mana ide Dan inovasi mengaburkan itu garis di antara keahlian, teknologi, bisnis, Dan seni. Itu khususnya BENAR di dalam itu semakin lebar tenda dari berbiaya tinggi fantasi tindakan pertandingan dengan menyolok Combo Dan lampu RPG elemen. Dan biasanya, itu bukan sebuah masalah; bahkan A kompeten mengambil pada A karakter tindakan permainan terinspirasi oleh itu suka dari Bayonetta atau Iblis Mungkin Menangis adalah mungkin pergi ke menyediakan beberapa empuk, yg tdk mengganggu seru - - Dan ke -nya kredit, Hilang Jiwa Ke samping adalah lagi dibandingkan kompeten sebagai sebuah tindakan permainan. Tetapi di dalam dengan jelas peminjaman Dan memburuk ide dari banyak terkini Terakhir Fantasi pertandingan di dalam tertentu, dia bukan mencoba sebuah ide dari -nya memiliki itu tidak bekerja keluar; dia sedang mengerjakan sesuatu dengan buruk itu mohon perbandingan ke pertandingan itu telah mendapatkan itu sama ide Kanan, beberapa dari mereka hampir A dasawarsa yang lalu.
Itu Apa mengemudi Saya ke atas itu dinding selama -ku Playthrough. SAYA merasa menyukai Saya pernah bermain itu produk dari ruang dewan rapat dipegang A pekan setelah Terakhir Fantasi XV atau VII Remake telah datang keluar Di mana itu diskusi adalah pada Bagaimana ke memanfaatkan pada milik mereka kesuksesan, lebih tepatnya dibandingkan A gairah proyek dibuat oleh A tim pembayaran penghormatan ke itu pertandingan. Dari A We-have-noctis-at-home utama karakter (bernama Kaser), ke itu cerita Pengaturan merasa sangat akrab, ke itu struktur Dan skala dari setiap tingkat menyerupai A dikupas Terakhir Fantasi VII Remake, dengan semua dari dia Bumbu dengan sepa tambahan teka -teki Dan platforming tantangan, SAYA ditemukan sesuatu baru ke mendesah pada sekitar setiap sudut - - Dan memercayai Saya, itu bukan Karena SAYA adalah pingsan lebih itu bocah badung tokoh utama.
Suara akrab? Jika dia tidak Anda sebaiknya bermain Terakhir Fantasi 7 alih-alih.Mengatur di dalam A sci-fi/fantasi dunia Di mana A misterius asing energi memiliki pernah dimanfaatkan ke bahan bakar sebuah sangat kuat kerajaan, Hilang Jiwa Ke samping terbuka dengan A firasat itu kemanusiaan adalah segera ke menghadapi -nya paling gelap hari -hari Dan itu A penyelamat akan bangkit ke itu kesempatan. Kemudian, Anda dorongan ke dalam sebuah pembukaan segmen Di mana Anda diperkenalkan ke sebuah bawah tanah perlawanan organisasi berlari dari A miskin lingkungan di dalam itu modal kota sebagai mereka membawa keluar sebuah membuka bertindak dari tantangan melawan itu kerajaan - - suara akrab? Jika dia tidak Anda sebaiknya bermain Terakhir Fantasi 7 alih-alih, Karena dia Selesai lebih baik di sana Dan ini menceritakan kembali tidak Mengerjakan apa pun menarik atau asli dengan dia.
Doled keluar melalui kadang-kadang mempesona, penuh aksi Cutscenes Tetapi sebagian besar di dalam secara signifikan lebih sedikit menakjubkan, canggung dialog urutan, itu cerita adalah sangat berulang. Setiap peluang untuk A memutar atau nada menggeser adalah Diburu -buru di dalam kebaikan dari A mudah, hitam-putih kisah itu tidak merasa menyukai dia tentang apa pun lainnya dibandingkan menginginkan ke menjadi menyukai lainnya RPG. Hilang Jiwa Ke samping tidak menggunakan -nya dengan kasar 16 jam runtime efisien cukup untuk setiap karakter ke tumbuh. Alih-alih, dia kandang sesuai kata benda setelah sesuai kata benda pada Anda, berharap itu satu dari -nya banyak samping karakter akan membuat sebuah kesan. Tetapi ini cerita irama bergerak juga dengan cepat untuk siapa saja ke ada di luar Kartun karikatur pada terbaik. Makhluk dermawan, Mungkin milik mereka berkesan karakteristik adalah hilang di dalam itu Bahasa inggris terjemahan, Tetapi Mungkin mereka adalah tidak pernah di sana ke mulai dengan.
Dia individu cerita momen datang di dalam A demikian pula offbeat meter, dengan canggung Animasi Dan sebagian besar datar suara akting isian di dalam -nya jam' bernilai dari dasar, over-the-shoulder dialog segmen. Semua dari dia adalah terkirim oleh karakter WHO sering jatuh ke dalam tidak menarik RPG klise (menyukai A sedikit berpakaian wanita WHO terlihat Dan Kisah Para Rasul menyukai A remaja Tetapi adalah Sebenarnya ratusan dari bertahun-tahun tua atau A kasar, emo tokoh utama siapa bugar di dalam dengan A boyband Dan memiliki A misterius latar belakang Dan A kegemaran untuk sepakan pantat) tanpa bermain dengan atau berevolusi ini ide di dalam setiap bisa dilihat jalan.
Dengan A lebih baik lokalisasi, lagi hidup suara arah, atau A lebih kuat komitmen ke itu sedikit, Hilang Jiwa Ke samping bisa mungkin memiliki dipaku itu sama Seperti-B Campy pesona dipakai Jadi Sehat oleh itu tindakan pertandingan itu Jadi dengan jelas terinspirasi -nya lebih baik Bagian. Alih-alih, dia bagaimanapun keduanya setengah hati Dan berlebihan. Kaser Dan miliknya seperti naga sahabat karib Yang mulia Arena pada akhirnya membagikan A sedikit momen itu bengkok itu tepi dari -ku bibir ke dalam A seringai, Tetapi dia mengambil Jadi panjang untuk itu pasangan ke memukul milik mereka melangkah itu SAYA adalah sebagian besar diperiksa keluar dari itu cerita Dan di sana hanya untuk itu tindakan oleh itu waktu milik mereka dinamis diklik.
Hilang Jiwa Di sampingnya tempur sistem adalah itu bintang dari itu menunjukkan.Tempur di dalam Hilang Jiwa Ke samping Kisah Para Rasul sebagai A palet pembersih untuk itu sepa cerita. Kaser peretasan Dan tebasan melalui musuh dengan bergaya bakat, menggunakan itu Genre-Standard lampu Dan berat menyerang tombol. Percampuran itu dua bersama dengan berbeda waktu Dan memesan akan membuka ke atas baru kombo, Dan Anda Bisa membuka kunci bahkan lagi menggunakan keahlian poin ke mengisi keluar cabang pada A keahlian pohon. Dengan A pilihan di antara empat berbeda senjata - - pedang, Greatsword, Poleblade, Dan sabit besar - - setiap memiliki -nya memiliki keahlian jalur Dan gaya bermain. Dan switching mereka pada itu terbang mid-combo terbuka ke atas sebuah ekspresif, bervariasi pohon dari serangan melayani ke A jangkauan dari GABUNGAN. Itu polearm, untuk contoh, Pekerjaan Sehat pada panjang jangkauan, Di mana itu Greatsword adalah terbaik untuk berurusan memuaskan, berat pukulan. -ku favorit adalah itu standar pedang, meskipun; sebuah all-around, cepat, lincah senjata dengan padat berkisar Dan perkelahian serangan, dia tetap -ku masuk ke untuk pemotongan ke atas Legiun dari menyerang Voidrax makhluk selama itu lamanya dari -ku Playthrough.
Ditambah oleh tambahan mekanika menyukai itu Combo-Extending Meletus Pengejaran itu memungkinkan Anda ke melemparkan keluar besar finishers setelah A kombo atau itu Penyihir Seperti waktu sempurna menghindari itu jaring Anda A berbeda, kuat menyerang untuk setiap senjata, syarat - - meskipun cerdik terkendali - - menangkis, Dan itu Arena kekuatan itu membiarkan Anda melemparkan keluar besar, Area efek serangan itu bekerja Sehat untuk mengatur ulang itu medan perang, Hilang Jiwa Di sampingnya tempur sistem adalah itu bintang dari itu menunjukkan. Bahkan melawan sebagian besar tidak dapat diabaikan musuh, Aku Sungguh menikmati bereksperimen dengan baru kombinasi Dan kekuatan sebagai Kaser Dan Arena menyolok Animasi silau selama lebih lama Urutan.
Itu bos perkelahian itu topi mati Bagian dari setiap tingkat membuat untuk bahkan lagi bergaya pertemuan. Ketika lebih besar lawan bermain dengan skala, pelemparan keluar besar sekali, Arena-sapu serangan, yang lain adalah lagi gesit Duel ke itu menyelesaikan melawan berukuran manusia lawan. Hampir setiap bertarung memuncak di dalam sebuah seru akhir. Dosis dengan hanya itu Kanan jumlah dari bergigi tantangan, setiap pertempuran asalkan itu Kanan baik dari menggambar otak, mendebarkan pertikaian sebagai SAYA menghindar Dan Dijual di antara serangan sebelum ratapan pada milik mereka sempoyongan meter ke kesepakatan A spesial Sinkronisasi Finisher pada -ku linglung lawan.
SAYA telah melakukan menemukan sebuah aneh nyeri titik di dalam beberapa dari ini perkelahian, meskipun: Ada bukan cukup masukan Kapan Kaser mengambil kerusakan dari beberapa lebih kecil ayunan. Jadi sebagai Aku ratapan jauh pada A buruk pria tampaknya sedang mengerjakan Sehat, Sakit lirikan turun pada -ku kesehatan batang Dan dia secara signifikan lebih rendah dibandingkan SAYA pikiran dia akan menjadi Karena SAYA tidak tahu itu Pengenal diambil setiap kerusakan di dalam itu Pertama tempat. Syukurlah, Kaser Dan Arena adalah talky cukup itu Anda akan mendengar tentang dia sekali milikmu kesehatan adalah Sungguh rendah, Dan itu Barks berdiri keluar melawan itu Sebaliknya-sebaliknya pertempuran obrolan.
Sayangnya, Hilang Jiwa Ke samping tidak A murni bos-rush tempur sarung tangan, Dan itu istirahat dari itu gameplay di antara setiap bertarung tidak hampir sebagai menarik. Paling dari itu level adalah dibuat ke atas dari A Linear, membosankan seri dari koridor dengan sesekali "membuka" Area itu menambahkan sebuah tambahan platforming "tantangan" atau dua ke itu mencampur. Tentu, di sana mungkin menjadi A dasar membingungkan atau harta karun dada sekitar A sudut (meskipun SAYA digunakan hampir tidak ada dari itu kerajinan bahan terakumulasi selama -ku Playthrough Karena itu Hadiah tidak memperbaiki -ku Statistik cukup ke mengganggu dengan), Tetapi Tidak ada apa-apa Saya terlihat Jadi jauh memiliki Sungguh datang menutup ke membenarkan -nya adanya di luar menjemukan lapisan di antara pertempuran. Dia kesetiaan tinggi, secara visual terperinci ruang masker sederhana, homogen non-tempur tantangan Dan kosong Kamar itu melemparkan A sedikit tidak menguntungkan pickup milikmu jalan, tampaknya hanya ke merusak hal-hal ke atas.
Itu membuat nalar, mempertimbangkan paling dari itu tingkat perkembangan Dan eksplorasi adalah ditandai oleh membosankan Dan sederhana jalan setapak Di mana Anda sebagian besar hanya berjalan maju sampai itu Berikutnya bertarung, rusak ke atas dengan A sederhana membingungkan Di Sini atau di sana. Dia adalah Tidak ada apa-apa menyinggung.... sampai itu platforming dipelihara -nya jelek kepala. Pada banyak poin selama Hilang Jiwa Ke samping SAYA ditemukan saya sendiri melompat melalui platforming segmen itu bisa membuat bahkan itu Plinko Dan Chuckster level itu membuat ke atas itu ampas dari Super Mario Cahaya matahari Lihat menyukai A ledakan. Terganggu dengan tidak tepat berlari Dan sedang berjalan, ringan melompat dengan Feeling laggy animasi, miskin masukan, A klaustrofobik bidang dari melihat, Dan A hampir tidak bisa dilihat bayangan, SAYA pagi sungguh-sungguh terkejut pada itu berkualitas rendah platforming SAYA bertahan ke mendapatkan dari bertarung ke bertarung. Beberapa dari dia adalah opsional, Tetapi SAYA tetap telah ke Mengerjakan A banyak ke menyelesaikan setiap diberikan tingkat. Syukurlah, SAYA bisa menemukan cara ke keju yakin mengganggu segmen, Tetapi jangan mengharapkan ke melihat siapa pun pada GDQ menunjukkan mati Hilang Jiwa Ke samping Speedrunning teknik; ini adalah Turniquets digunakan ke lambat fatal perdarahan, bukan ekspresif peralatan indikasi dari A secara mekanis dalam platformer.