
Secara ajaib yg merenungkan Dan panik di dalam setara ukuran, Sekali Pada A Katamari goresan itu sama jasmani gatal itu itu istirahat dari itu seri selalu memiliki. Dia memberikan tanpa henti pesona, A mengi-merangsang tawa nalar dari humor, otak mengubah kimia musik, Dan dengan penuh perasaan memuaskan-tapi-sederhana permainan di dalam psikedelik warna teknis. Ini berlari waktu petualangan gulungan keluar itu merah karpet untuk Itu Pangeran, Itu Raja dari Semua Kosmos, Itu Ratu, Dan milik mereka kader dari konyol kecil sepupu dengan semarak penuh percaya diri. Dan dengan lagi tingkat Dan A lebih besar fokus pada kemampuan memutar ulang, ada lagi Katamari ke pergi sekitar dibandingkan pernah sebelum. Itu Pertama baru jalur utama Katamari permainan di dalam 14 bertahun-tahun tidak mencoba ke menemukan kembali itu cacat massa dari hal-hal Anda gulungan sekitar, Dan itu Bagus oleh Saya, Karena Katamari tidak membutuhkan pemasangan.
Pada Pertama memerah, Anda mungkin tidak akan menjadi mampu ke memberi tahu itu perbedaan di antara itu asli Katamari Kerusakan dari 2004 Dan Bandai milik Namco terbaru perulangan ke samping dari itu jelas melompat dari 480p ke 4K. Itu Karena pengembang Permainan ulang dipahami itu penugasan: Sekali Pada A Katamari adalah hanya sebagai lucu, memuaskan, gembira, Dan energik sebagai itu seri memiliki selalu pernah.
Setelah menunjukkan mati miliknya main sunglap dgn bola keterampilan dengan A kuat menggulir, itu ilahi Raja dari Semua Kosmos teman kencan dia ke dalam itu malam langit, belum lagi menghancurkan itu surgawi tubuh itu menghuni dia. Dia ke atas ke miliknya putra, Itu Pangeran, Dan miliknya sepupu ke pergi ke Bumi Dan gulungan ke atas semuanya di dalam penglihatan ke membuat bintang Dan planet ke mengisi kembali itu langit. Dia mungkin bukan membuat nalar jika Anda belum dimainkan A Katamari permainan (atau, sejujurnya, bahkan jika Anda memiliki), Tetapi ini pengaturan memiliki terbukti sebagai dapat diandalkan sebagai Bowser penculikan Putri Persik, Dan melayani sebagai A kendaraan untuk beberapa secara spektakuler lucu hal-hal.
Itu Raja, A semarak, mementingkan diri sendiri, maha kuasa – meskipun keseluruhan penuh kebajikan – Tuhan WHO suka ke memakai Sungguh ketat celana adalah kesayangan oleh semua, bahkan meskipun Dia pembicaraan turun ke Itu Pangeran Dan miliknya tampak konyol sepupu. Pembuatan itu paling dari setiap terakhir suku kata dari dialog, SAYA terkekeh pada paling sedikit sekali hanya tentang setiap waktu Dia merenung pada itu alam dari itu semesta atau dibayar diri A pujian dengan miliknya rekaman-goresan-suara suara. Sekali Pada A Katamari adalah A kelas master dari komedi menulis Dan lokalisasi, secara efisien menggunakan -nya humor ke mengatur ke atas itu sasaran untuk setiap tingkat sebelum itu bergulir dimulai tanpa pernah membiarkan A candaan mendapatkan basi.
Sekali Pada A Katamari adalah A kelas master dari komedi menulis.Menyelesaikan A tingkat akan sering mengungkap A cepat Dan konyol pemandangan menunjukkan Itu Raja atau Itu Ratu mendapatkan ke atas ke beberapa baik dari kejahatan, menyukai bergulir A kelompok dari liar Barat penjahat ke dalam A katamari setelah A kebuntuan itu membayar penghormatan ke Itu Bagus, Itu Buruk, Dan Itu Jelek, atau Itu Raja penangkapan A raksasa kepiting Dan melemparkan dia ke dalam itu langit. Bahkan kegagalan A tingkat memiliki beberapa pipi ke dia, sebagai Itu Raja mencaci-maki Anda untuk mengacaukan ke atas, pelunakan itu Kadang-kadang membuat frustrasi meniup dari jatuh pendek dari itu sasaran. Meskipun ini meresap nalar dari humor, dia tidak pernah menjadi menjengkelkan atau terlalu sadar diri, andal menyampaikan A senyum pada hampir setiap berbelok di luar Itu milik Raja sombong monolog. Itu dunia luar pilih level peta adalah hanya sebagai penuh dari lucu menyentuh, menyukai kucing Dan anjing pengembaraan sekitar itu Kuno Orang yunani agora di dalam sederhana baja atau A sapi duduk pada A api unggun menyukai A manusia, pemanasan -nya kuku Berikutnya ke -nya pemilik.
Setiap tingkat dibutuhkan keuntungan dari hanya Bagaimana banyak hal-hal di sana adalah ke menemukan di dalam itu tampaknya kacau memerciki dari permen, bunga, patung, lentera, Dan TV itu kamuflase A tak kentara, tanpa usaha nalar dari humor Dan arah di dalam itu kegilaan. Tumbleweed mengejar koboi sekitar di dalam lingkaran, raksasa Super Gaya sentai pahlawan praktik gulat milik mereka bergerak pada kaiju lebih itu horison, beruang Dan sapi mempersiapkan untuk sebuah semua lini perang, Dan mumi membuat TV menunjukkan di bawah itu piramida. Lagi: kegilaan. Tetapi bahkan di dalam itu sangat luas, Kadang-kadang begitu banyak, kekacauan dari setiap tingkat, setiap obyek Anda Bisa gulungan ke atas adalah ditempatkan dengan disengaja peduli untuk salah satu komedi memengaruhi atau A memuaskan urutan, menyukai sebuah gurita mendatangkan malapetaka malapetaka pada A bajak laut mengirimkan atau botol dari kedelai saus mengatur ke atas menyukai bowling pin itu akan dengan cepat dorongan Anda ke dalam itu Berikutnya berat kelas Jadi Anda Bisa Akhirnya memilih ke atas itu mangkuk dari ramen di dalam itu lainnya ruang.
Mengontrol milikmu ditunjuk rol, kamu akan melakukannya berputar milikmu besar sekali bola dari hal-hal sekitar berbeda waktu periode menyukai itu Jura periode atau era Edo Jepang, pemetikan ke atas apa pun lebih kecil dibandingkan milikmu kotoran seperti kumbang bola. Anda mungkin awal A tingkat itu ukuran dari A peniti atau batang korek api, Tetapi Anda bisa akhir dia pemetikan ke atas kota atau bahkan planet oleh itu akhir. Itu klasik sasaran adalah hanya ke mendapatkan milikmu katamari (yang secara harfiah cara rumpun atau massa di dalam Jepang) sebagai besar sebagai mungkin, Tetapi Kadang-kadang kamu akan melakukannya membutuhkan ke mengikuti spesial aturan. Mereka bisa menjadi sebagai sederhana sebagai mengumpulkan sebagai banyak ikan sebagai mungkin, atau sebagai kompleks sebagai hanya bergulir ke atas manis item ketika menghindari gurih atau pahit hal-hal menyukai panas saus atau arang Karena itu anak WHO diminta Anda ke Mengerjakan Jadi ingin ke makan sesuatu manis setelah A besar makanan.
TIDAK urusan Apa kamu pemetikan ke atas, bola salju milikmu katamari ke dalam A lebih besar Dan lebih besar koleksi dari buku, bola meriam, telur, Dan sendok garpu adalah anehnya otak. Penyadapan ke dalam itu sama entah kenapa memuaskan, menggaruk otak sensasi Anda mendapatkan dari pertandingan menyukai Tetris atau Cuci Listrik simulator, ada A ke-zenan ke merapikan Jepang istana, Es Usia gua, Dan itu dek dari bajak laut kapal dicuci di dalam A rendah-poli-hari-glo Lihat.
Sekali Pada A milik Katamari anehnya mencekam, maksimalis pemandangan suara penghitung ini tenang dengan semangat. Berbeda item patah ke milikmu aneh bola dengan A memuaskan zoop, dengan yakin hal-hal membuat unik suara-suara menyukai A meratap kucing atau A jalan punk hamburan, berputar milikmu katamari itu paling aneh paduan suara kamu sudah pernah mendengar. Sebagai Anda gulungan ke atas A bola dari bermacam-macam kemungkinan Dan berakhir, Sekali Pada A Katamari cocok milikmu koleksi dengan sebuah sama eklektik soundtrack. Terinspirasi oleh itu opium campur aduk suara dari J-Pop subgenre Shibuya-kei, Sekali Pada A milik Katamari soundtrack berdiri bahu-membahu dengan itu musikal raksasa dia mengikuti sebagai A spektakuler album di dalam -nya memiliki Kanan, dengan atau tanpa A permainan ke menemani dia.
Itu soundtrack berdiri bahu-membahu dengan itu musikal raksasa dia mengikuti.Itu hanya pemersatu tema di antara itu catatan adalah pembayaran tak kentara penghormatan ke itu Katamari riff (Anda tahu: itu menarik satu Itu pergi tidak naaa nanana nenek tidak tidak tidak tidak nenek naaa) itu secara permanen tato diri pada milikmu hipokampus setelah bermain setiap permainan di dalam ini seri. Jika tidak, Sekali Pada A milik Katamari soundtrack adalah A beragam hamparan dari berbeda terdengar Dan genre, dari itu energik techno-rap pembukaan tema, Katamari Waktu, ke itu funk-jazz-fusion selai, Kekuatan dari Katamari kerusakan, ke itu mendadak cantik paduan suara judul melacak dari satu dari itu seri' asli komposer, Asuka Sakai, menampilkan itu San Fransisco Anak laki-laki Paduan suara. Ada bukan A buruk melacak di antara itu 36 lagu kelompok.
Tetapi Sekali Pada A Katamari adalah senang ke mewajibkan milikmu sonik nostalgia untuk itu lainnya pertandingan, juga, dengan hampir setiap melacak dari itu seri' 21 tahun sejarah tersedia di dalam A musik pemilih itu memiliki A segenggam dari pilihan ke mengubah. Anda Bisa membuat A daftar putar dari milikmu favorit lagu dari lintas itu seri atau lingkaran A spesifik favorit lebih setiap dari Sekali Pada A milik Katamari tingkat. Dia membuat frustrasi itu Anda tidak bisa hanya bermain sebuah individu pertandingan soundtrack di dalam memesan, Dan itu banyak pertandingan adalah entah kenapa mengelompok bersama di dalam dua memisahkan era alih-alih dari permainan oleh permainan, Tetapi itu daftar putar fitur pada paling sedikit lagi atau lebih sedikit membuat ke atas untuk itu kekurangan. Itu acak fitur Juga memiliki sebuah aneh cegukan Di mana manapun lagu dimainkan terakhir dimulai lebih Kapan Anda awal itu Berikutnya tingkat. Dan sejak beberapa dari ini tingkat adalah singkat dibandingkan banyak dari itu hampir 100 lagu daftar lagu, Anda mungkin angin ke atas pendengaran beberapa lagu lagi kali di dalam A baris dibandingkan kamu akan melakukannya ingin Kapan memilih acak, Tetapi Anda Bisa selalu memilih A baru lagu sebelum memulai A tingkat ke memperbaiki itu.
Rengame's bedah mendekati ke menciptakan kembali itu kekal pesona dari ini seri dengan cekatan menghindari itu sepa jebakan dari kosong nostalgia. Alih-alih dari mengobati ikonik tingkat dari itu asli sebagai Injil ditakdirkan ke menjadi dipakai keluar di dalam setiap Katamari permainan menyukai itu syarat rekreasi dari 1-1 di dalam itu mario seri, hampir setiap panggung Di Sini adalah sepenuhnya asli. milik Katamari terbaru penjaga mainan dengan itu rumus dengan hati-hati presisi, melengkapi itu mengalir dari Apa saya sudah datang ke mengharapkan dari A bersuka ria Bagus waktu dengan baru tingkat jenis Dan bahkan peningkatan kekuatan ke menambah milikmu bergulir ketika memukau peduli bukan ke mengganggu itu halus keseimbangan dari tenang Dan kekacauan itu mendefinisikan Katamari. Menggabungkan itu dengan tak kentara modernisasi didirikan di dalam lagi terkini Katamari pertandingan, menyukai A lebih jelas mencetak gol sistem, Sekali Pada A Katamari benang itu jarum di antara tua Dan baru heran Sehat.
Untuk contoh, menggunakan keduanya joystick ke kontrol Di mana Dan Bagaimana Anda gulungan memiliki selalu pernah dengan sengaja canggung, dengan itu massa menjadi lebih sulit Dan lebih sulit ke manuver sebagai Anda tumbuh secara eksponensial. Sekali Pada A Katamari membuat memperbesar sekitar pada lebih kecil ukuran merasa A kecil lagi tepat dibandingkan dia digunakan ke, yang SAYA tidak menyukai pada Pertama, Tetapi ini akhirnya membantu menyorot itu nalar dari skala ini seri memiliki selalu pernah Bagus pada di dalam terang kuning.
Itu peningkatan kekuatan menambahkan A Bagus lapisan ke itu bergulir sebagai Sehat, Dan membiarkan Permainan ulang bermain dengan baru desain ide itu menekankan itu membingungkan elemen dari secara efisien temuan milikmu jalan sekitar – bahkan pemecahan itu seperti kesurupan mengalir untuk A yakin tingkat atau bagian dari satu ke alih-alih percobaan dengan seperti teka-teki masalah ke menyelesaikan. Itu Roket peningkatan kekuatan, untuk contoh, membantu Saya berani A kuat angin badai ke memilih ke atas A sedikit tambahan item, Tetapi hanya berlangsung untuk A pendek meletus dari kecepatan, menambahkan sebuah tambahan lapisan dari tantangan Dan strategi SAYA tidak biasanya digunakan ke. Itu Radar peningkatan kekuatan membantu Saya menemukan spesifik item ke menyelesaikan A milik firaun seri dari permintaan di dalam satu dari itu Kuno Mesir tingkat sebagai Dia diminta untuk 10 pisang atau A lusin telur. Tidak ada dari ini secara drastis membentuk kembali atau mendefinisikan ulang itu bergulir pada milik Katamari inti, Tetapi Mengerjakan membuka ke atas baru tingkat desain ide itu menawarkan seru pengalihan dari itu standar "membuat milikmu katamari sebagai besar sebagai mungkin" tingkat.
Milik Katamari terbaru penjaga mainan dengan itu rumus dengan hati-hati presisi.Sekali Pada A Katamari adalah oleh jauh itu terbesar permainan di dalam itu seri ke tanggal, meskipun tetap relatif kecil di dalam cakupan keseluruhan - dia telah mengambil Saya sekitar 10 jam ke menyelesaikan setiap utama tingkat pada paling sedikit sekali. Permainan ulang mengakui Dan membantu menopang ini dengan baru barang koleksi ke menemukan di dalam setiap tingkat Dan tidak bisa dibuka tantangan ke menyimpan Saya yang akan datang kembali dengan A baru mendekati. Di dalam tambahan ke temuan sepupu WHO melayani sebagai tambahan dapat dimainkan karakter Dan hadiah itu membuka kunci baru penyesuaian pilihan untuk mereka, tiga mahkota adalah tersembunyi di dalam setiap tingkat, menambahkan tambahan tantangan Dan secara sah menarik alasan ke mengunjungi kembali tingkat. Memiliki A yakin nomor dari sepupu atau mahkota akan membuka ke atas tambahan tingkat, juga, menambahkan bahkan lagi alasan ke gulungan sekitar itu sama tempat A sedikit kali. Tantangan jangan menawarkan itu sama imbalan, Tetapi mereka A Bagus mengangguk ke pemain menyukai Saya WHO secara teratur mengunjungi kembali selesai Katamari pertandingan.
Itu semua dikatakan, itu tahapan itu adalah tersedia adalah Sayangnya miring, dengan A mayoritas dari itu tingkat memukau tempat di dalam Edo Jepang – dia memegang lagi dibandingkan dobel itu jumlah dari tingkat sebagai itu Berikutnya terbesar era. SAYA memahami itu ini seri memiliki selalu dipeluk Jepang budaya, Tetapi di dalam itu konteks dari Sekali Pada A milik Katamari waktu bepergian konsep, dia terasa menyukai A banyak dari tanah adalah kiri terbongkar lintas itu sembilan lainnya era, beberapa dari yang hanya tuan rumah sebagai sedikit sebagai tiga atau empat tingkat.
Permainan ulang Juga membangun pada itu multipemain mode didirikan di dalam itu lainnya Katamari pertandingan dengan itu seri' terbaik mengambil pada multipemain ke tanggal. Ketika mengurung kontrol dari A lajang katamari tidak tersedia ini waktu sekitar, itu PvP mode sekali lagi memiliki Anda Dan lainnya rol mencoba ke memilih ke atas itu paling hal-hal. Tetapi tidak seperti sebelumnya entri, Anda menghasilkan poin oleh menyetor milikmu diperoleh dengan susah payah hal-hal di dalam A UFO, memberi lagi kegunaan ke itu baru peningkatan kekuatan Dan menambahkan A lagi dinamis mengalir ke kompetisi dibandingkan hanya bergulir sebagai banyak sebagai mungkin. Sekali milikmu waktu ke atas, Itu Raja campur tangan ke tangan keluar bonus poin di dalam A mario Gaya pesta pembulatan itu penghargaan pesaing untuk hal-hal menyukai itu nomor dari kali mereka sudah digunakan A peningkatan kekuatan atau terguling ke atas milik mereka lawan. Dia Tidak ada apa-apa revolusioner, Tetapi A melangkah ke atas itu membuat multipemain merasa menyukai lagi dibandingkan hanya sebuah renungan.