
Ada A momen Kanan sebelum itu awal dari A 1v1 RTS cocok itu menyukai Tidak ada apa-apa kalau tidak Saya sudah dirasakan di dalam pertandingan, Dan Stormgate memberikan dia. SAYA melihat itu Countdown timer awal ke kutu, SAYA Bisa merasa -ku memiliki denyut jantung, Dan SAYA mengambil A dalam napas. Kemudian Saya melihat pada A warna -warni memerintah tengah Dan A kawanan dari pekerja, Dan dia hanya Saya Dan beberapa acak lebih aneh berkelahi dia keluar untuk kejayaan atau menghancurkan. Itu tikungan Dan belokan Stormgate memiliki diambil selama Lebih awal Mengakses ke mendapatkan ke Di mana dia adalah Sekarang Belum semua pernah di dalam itu Kanan arah, Tetapi dia adalah bergerak itu Basecraft rumus maju pada A desain tingkat di dalam beberapa tak kentara Dan tidak terlalu halus cara.
Stormgate memiliki datang A panjang jalan di dalam itu tahun sejak -nya Lebih awal Mengakses meluncurkan, Dan ketika dia memiliki Sekarang gudang itu Lebih awal Mengakses label, dia adalah bukan makhluk Dijuluki Versi 1.0. Di sana adalah tetap besar fraksi Reworks Dan grafis Perombakan berjanji, sebagai Sehat sebagai banyak besar mode itu adalah Sekarang ditandai sebagai "Di dalam Perkembangan" (apa pun itu bahkan cara lagi). Saya bukan sangat sangat senang dengan semua dari itu perubahan itu memiliki pernah dibuat ke itu 1v1 kompetitif mode, yang SAYA tetap menikmati lumayan A sedikit keseluruhan. Saya pergi ke fokus terutama pada apa berbeda Di Sini lebih tepatnya dibandingkan menjelaskan itu Dasar -dasar dari dia semua lagi, Jadi memeriksa keluar -ku Lebih awal Mengakses tinjauan dari terakhir tahun Jika Anda ingin ke mendengar lagi tentang Bagaimana hal-hal digunakan ke bekerja.
Tidak mengherankan, sejak dia dibuat oleh A kelompok dari mantan Badai salju RTS devs, Stormgate memiliki itu merasa Dan keseluruhan irama dari A klasik Badai salju RTS. Pada -nya terbaik, dia menyukai rumah memasak untuk seseorang WHO adalah dinaikkan pada Merenung Perang Dan Warcraft 3. SAYA memesan sekitar -ku tdk lengkap manusia Pelopor rekrutan ketika zip kembali ke -ku basis ke klik sebuah meningkatkan hanya pada itu optimal momen, Dan SAYA membayangkan saya sendiri menyukai itu makanan pengkritik di dalam Ratatouille makhluk diangkut kembali ke miliknya masa kecil. Di sana adalah sesuatu itu hanya Pekerjaan tentang itu mental koordinasi Dan hampir musikal Hotkey stroke di dalam ini jenis dari permainan - - bahkan semua ini bertahun-tahun Nanti - - Dan pengembang Embun beku Raksasa mendapat itu.
Dia memiliki Juga dengan jelas meletakkan A banyak dari pikiran ke dalam Apa bisa menjadi ditingkatkan tentang itu pengalaman. Dan dia Di Sini itu SAYA merasa menyukai itu percakapan Saya sudah telah dengan rakyat dgn fasih panggilan dia "Starcraft 1.5 " adalah bukan melihat itu besar gambar. Pada sebuah yang mendasarinya desain tingkat, dia A penuh pertimbangan perkembangan bahkan dari itu kilatan Dan Polandia dari Starcraft 2. Kualitas hidup fitur menyukai otomatis kontrol kelompok Dan cepat perintah untuk mengakses produksi antrian Dan meningkatkan menu tanpa memiliki ke menemukan itu Kanan bangunan mulus keluar itu momen-ke-momen pengalaman di dalam A jalan itu telah mengambil beberapa mendapatkan digunakan ke, Tetapi Sekarang SAYA ingin mereka di dalam setiap RTS.
Semua Di dalam itu Keahlian
Sebagai A Terran Dan Manusia utama di dalam Starcraft Dan Warcraft masing -masing, dia TIDAK kejutan itu itu fraksi itu berbicara ke Saya itu paling di dalam Stormgate adalah itu Manusia Pelopor. SAYA tahu, Saya Sungguh seru pada pesta. Mereka bermain sangat demikian pula ke A standar RTS fraksi, membuat mereka A Besar titik dari pintu masuk. Tetapi menyukai hampir semuanya di dalam Stormgate, di sana adalah kecil hal-hal Di Sini Dan di sana itu mengangkat itu keahlian langit-langit A banyak.
Pelopor unit memperoleh Veteransi dari berkelahi, untuk contoh, yang meningkat milik mereka Statistik secara substansial. Ini cara, ke bermain mereka pada A tinggi tingkat, Anda ingin ke memperkecil korban sebagai banyak sebagai mungkin di dalam setiap pertunangan. Dan Anda khususnya jangan ingin ke kehilangan milikmu sepenuhnya dipromosikan unit. Ini mungkin, mendadak, membuat mereka satu dari itu paling Mikro-berat faksi jika Anda ingin ke sungguh-sungguh menguasai milik mereka keuntungan. Dan dia hadiah sebuah peluang untuk milik mereka lawan ke fokus-api turun veteran unit sebagai Sehat. Ini menyortir dari, "Mudah ke mempelajari, sulit ke menguasai" filsafat adalah semua lebih Stormgate, Dan SAYA Cinta ke melihat dia.
Di sana adalah kecil hal-hal itu mengangkat itu keahlian langit-langit A banyak.SAYA pagi cantik senang dengan itu perubahan itu memiliki pernah dibuat ke Celestials Jadi jauh, bahkan jika mereka itu hanya satu bukan ke mendapatkan A visual pemeriksaan belum, meninggalkan mereka melihat itu paling Chunky Dan hambar. Mereka adalah sangat membingungkan ke bermain semula, menyimpang Jadi banyak dari -ku harapan untuk sebuah RTS fraksi di dalam non-intuitif cara itu SAYA tidak bisa Sungguh mendapatkan A menangani pada mereka. Sekarang mereka banyak lebih mudah ke memilih ke atas Dan bermain tanpa mengorbankan juga banyak dari Apa dibuat mereka unik. Morph Core memiliki A banyak lagi jelas Dan masuk akal peran, SAYA memahami Kapan Saya diperkirakan ke meletakkan turun A baru Arcship, Dan kekuatan generasi adalah lumayan A sedikit lebih sedikit membingungkan.
SAYA tidak bisa mengatakan itu sama untuk setiap fraksi, meskipun. Itu Infernals baru-baru ini telah mendapatkan A penting mengolah lagi itu DIHAPUS itu Kebencian batang - - yang akan mengisi ke atas Dan mengizinkan Anda ke pemeran mantra Kapan milikmu atau milikmu lawan unit mati. Di dalam fakta, semua dari itu atas batang memerintah kemampuan memiliki pernah DIHAPUS atau terharu ke bangunan, yang terasa menyukai A melangkah ke belakang ke Saya. Khususnya di dalam itu kasus dari itu Infernals, Anda diambil A montir itu adalah secara tematis luar biasa Dan baik dari pusat ke itu fraksi Dan robek dia keluar. Embun beku Raksasa diberi tahu Saya mereka ingin ke membawa dia kembali di dalam sebuah ditingkatkan membentuk di dalam itu masa depan, Tetapi untuk Sekarang Kami memiliki ke Mengerjakan tanpa. Dari semua itu perubahan dibuat di antara itu Pertama waktu SAYA dimainkan Stormgate Dan Di mana dia adalah Sekarang, ini adalah itu satu Saya paling kecewa oleh, bahkan jika dia sementara.
Dan ketika itu masyarakat adalah cantik membelah pada mereka, SAYA Sebenarnya disukai orang aneh kamp sebagai A jalan ke memberi Anda lagi hal-hal pada itu peta ke bertarung lebih Dan posisi ke memegang itu bukan ekspansi pangkalan. Itu penggantian, itu tituler Stormgates, jangan fitur agresif NPC Dan jangan memberi setiap keuntungan untuk gantung ke mereka, Jadi mereka lagi menyukai bunyi A klakson ke memanggil keduanya pemain ke pertempuran untuk A pilihan di antara beberapa rapi, acak Hadiah. Itu Bisa menjadi seru, Tetapi SAYA tidak bisa mengatakan SAYA Cinta mereka di dalam milik mereka saat ini perulangan, Sayangnya. Mereka Bisa Juga, A sedikit kontra-intuisi, mendorong itu baik dari "Jousting dengan pisau cukur bilah pada A panjang tongkat" basis berdagang skenario itu SAYA jangan menyukai Jadi banyak, lebih tepatnya dibandingkan menciptakan besar, seru bidang pertempuran.
Mengambil Dia Dari itu Atas
Di mana Stormgate memiliki terlihat itu Terbesar berubah secara menakjubkan adalah di dalam -nya 12-misi kampanye, yang adalah -nya paling mengecewakan pilar di dalam Lebih awal Mengakses. Sangat kecil Sebenarnya tetap dari itu perselingkuhan, dengan semua itu Pelopor karakter Dan unit memiliki pernah diberikan lagi membumi Dan realistis model Dan semua Tetapi itu Dasar -dasar dari itu cerita makhluk sama sekali ulang. Di dalam paling kasus, ini adalah A besar sekali peningkatan. Tetapi dia Juga jelas di dalam beberapa cara itu dia adalah terburu -buru melalui produksi.
Ke memberi Anda sebuah ide dari itu buy-in untuk Apa Pengenal panggilan itu menyelesaikan Stormgate pengalaman, Anda Bisa merobek semua empat episode untuk $25, ketika itu 1v1 Dan Eksperimental mode tetap bebas ke bermain. Itu utuh benda telah mengambil Saya sekitar 10 jam ke menyelesaikan sebagai sebuah berpengalaman RTS pemain pergi untuk semua itu Bonus tujuan Dan mengobrol ke atas -ku awak kapal untuk berair pengetahuan Tidbits di antara setiap satu.
Itu Terbesar berubah secara menakjubkan adalah di dalam Stormgate's 12-misi kampanye.Itu yang baru diperkenalkan dek dari itu Raptor 1 melakukan A banyak ke membuat itu utuh pengalaman merasa kompak, khususnya dengan itu tambahan dari tidak bisa dikunci satuan peningkatan Dan sebuah barang loker itu membiarkan Anda menyesuaikan milikmu pahlawan Dan tentara lintas banyak misi. Itu kampanye misi diri adalah cerdik Dan menantang. Dan itu dikerjakan ulang cerita lemparan keluar beberapa dari itu lelah Badai salju kiasan SAYA adalah lebih sedikit dibandingkan sangat senang dengan di dalam itu Lebih awal Mengakses kasar draf.
Itu utama benda seret dia turun adalah itu dia tetap dengan jelas kekurangan pada paling sedikit satu mantel dari Polandia. Ini adalah paling tampak dengan beberapa terburu -buru atau belum selesai cutscene, khususnya pada itu kesimpulan dari yakin misi, Di mana A Throwaway garis akan menyebutkan sesuatu penting itu tampaknya telah terjadi mati layar alih-alih dari menunjukkan dia ke kita. Itu buruk pria telah mendapatkan jauh dengan itu McGuffin! Sialan, Anda hanya dirindukan dia!
Juga, beberapa dari itu baru suara baris untuk beberapa karakter, termasuk itu tokoh utama, Amara, Sejujurnya suara menyukai itu aktor adalah membaca mereka untuk itu Pertama waktu Dan hanya telah mendapatkan ke Mengerjakan satu mengambil, atau bukan diberi tahu Bagaimana milik mereka karakter adalah merasa di dalam A pemandangan. Itu irama adalah sama sekali mati ke itu titik dari yang akan datang lintas sebagai aneh.
Suci Tutoroli
Saya sudah selalu terpelajar tentang setiap fraksi di dalam paling sebelumnya Rtsses dari milik mereka kampanye misi Pertama, Dan di sana tetap tidak banyak konteks pada semua untuk itu Celestials, yang membuat dia keras untuk Saya ke mendapatkan bersemangat tentang mereka. Apa adalah mereka bahkan sedang mengerjakan Di Sini? Apa adalah milik mereka cita -cita? Apa adalah milik mereka masyarakat tentang? SAYA tahu di sana adalah Celaka Dan Celestial kampanye bab berencana. Tetapi dibandingkan ke bahkan Starcraft 1, di dalam yang Kami dihabiskan banyak jam dengan setiap fraksi, SAYA memikirkan ini Sungguh sakit itu onboarding.
Berbeda misi Bisa menyorot berbeda unit atau fraksi mekanika, Dan kemudahan Anda ke dalam pemikiran tentang Bagaimana ke menggunakan mereka. Dia Bisa menjadi sangat mengintimidasi ke hanya melompat ke dalam 1v1 Dan tenggelam atau berenang. Stormgate saat ini tidak fitur setiap tangan di atas membantu untuk baru pemain di dalam ketentuan dari Bagaimana ke memikirkan tentang Celaka kain kafan, atau itu rapi hal-hal Anda Bisa Mengerjakan dengan Celestial Arcships. Ada A "Mempelajari ke Bermain" link pada itu utama menu, Tetapi dia hanya mengirim Anda ke A web halaman dengan beberapa pendek YouTube Video, beberapa dari yang adalah usang pada ini titik. SAYA jangan tahu… melakukan itu bahkan menghitung?
Pemula pemain Bisa memungkinkan A fitur ditelepon Buddybot di dalam Non-peringkat pertandingan itu Membantu Anda keluar dengan beberapa pekerjaan sibuk menyukai basis pengelolaan, Tetapi SAYA Sejujurnya menemukan ini ke menjadi itu terburuk baik dari bantuan. Dia tidak Sebenarnya mengajar Anda Bagaimana ke bermain. Dia hanya melakukan hal-hal untuk Anda. Pengenal banyak lebih menyukai A "sobat" itu pemberitahuan Kapan Saya Messing ke atas, menyukai perbankan juga banyak sumber daya, Dan muncul ke atas dengan beberapa Tips pada Apa SAYA bisa memperbaiki. Stormclippy, jika Anda akan.
Ketika dia tetap di dalam itu Eksperimental fase, SAYA pagi senang itu Stormgate Akhirnya memiliki sebuah editor Dan kebiasaan pertandingan tersedia. Di sana adalah tetap beberapa kunci fitur hilang, menyukai pemicu, Tetapi ini belum berhenti didedikasikan masyarakat anggota dari sudah menciptakan beberapa Sungguh liar Dan menakjubkan peta Dan permainan mode itu SAYA tidak pernah akan memiliki pikiran mungkin dengan itu saat ini peralatan. Untuk Apa mereka adalah pada itu momen, SAYA ditemukan mereka sangat mudah ke menggunakan Dan lumayan fleksibel sebagai seseorang WHO memotong -ku gigi membuat kebiasaan skenario untuk Merenung Perang Dan Warcraft 3.
Itu 3vai Mengurung mode memiliki Sebenarnya pernah ditarik kembali dari tengah panggung ke dalam itu Eksperimental "Sigma Lab " bagian bersama dengan itu peta editor, Tetapi dia tetap A seru tempat ke kekacauan sekitar sebagai mereka mencoba ke dial dia di dalam. SAYA menyukai Rtsses dengan pahlawan unit Dan menarik kemampuan, Dan itu semua Di Sini. Plus, akun perkembangan Dan beberapa tidak bisa dikunci kosmetik ditambahkan sejak itu Lebih awal Mengakses meluncurkan memberi Saya lagi motivasi ke menyimpan pada dia dibandingkan murni membual hak.