
Segar dari -nya mengungkap pada Itu Permainan Penghargaan 2025, orang pertama membuka dunia penembak RPG TIDAK Hukum adalah sudah pemeliharaan alis untuk melihat A adil sedikit menyukai CD Proyek dunia maya 2077. Dia ternyata keluar pengembang Neon Raksasa mengharapkan itu perbandingan, Tetapi adalah suka ke titik keluar penting perbedaan.
TIDAK Hukum adalah itu Berikutnya permainan dari itu pengembang dari Itu Pendakian, itu diterima dengan baik bertema cyberpunk tongkat kembar penembak itu diluncurkan di dalam 2021. TIDAK Hukum melihat Neon Raksasa menggeser perspektif bukan hanya di dalam ketentuan dari itu kamera Tetapi nada, ke A lagi membumi cyberpunk estetis itu berputar sekitar A lajang kota. Dan berdasarkan pada itu debut cuplikan, TIDAK Hukum adalah memberi mati besar dunia maya 2077 atmosfer.
Di dalam sebuah wawancara dengan IGN di depan dari itu pengumuman, salah satu pendiri Dan kreatif bersama direktur Tor sialan Dan Arkade Berg menjelaskan Mengapa Neon Raksasa telah pergi dengan A merek baru permainan lebih tepatnya dibandingkan, mengatakan, Itu Pendakian 2, atau bahkan pergi untuk A orang pertama Itu Pendakian menindaklanjuti. Kami bicara tentang semuanya dari itu merasa dari itu kota ke itu tempur, itu dampak dari dialog pilihan ke itu tampak menyenangkan menendang menyerang.
IGN: Bagaimana telah melakukan Anda menetap pada ini sebagai A proyek, sebagai Sehat sebagai A menggeser ke dalam orang pertama?
Tor orang bodoh: Sebenarnya keduanya Saya Dan Arkade, Tetapi Juga A besar bagian dari itu tim, Kami Sebenarnya datang dari A orang pertama pertandingan latar belakang. Dan untuk kita dia adalah Itu Pendakian itu adalah itu baru Dan belum dipetakan wilayah Di mana Kami telah tidak pernah dibuat A tongkat kembar penembak, apa pun menyukai itu sebelum. Jadi dengan ini permainan Kami Sebenarnya merasa menyukai Kami adalah pergi kembali ke kita akar Dan itu hal-hal itu Kami adalah lagi nyaman dengan sebagai pengembang. Jadi itu A sangat besar bagian dari dia. Kami diinginkan ke membuat sesuatu itu itu tim adalah sangat penuh semangat tentang Dan sesuatu itu cocok itu individu di dalam itu tim. Kami memiliki bekerja pada A banyak dari orang pertama waralaba melalui itu bertahun-tahun, A besar bingkah dari itu besar yang, Dan untuk kita, ini adalah sesuatu itu Kami hanya dirasakan nyaman di dalam mencoba ke mengambil pada sesuatu lagi ambisius. Kami adalah akrab dengan membuat cantik tinggi kesetiaan ambisius orang pertama pertandingan, khususnya pemain tunggal pertandingan. Jadi untuk kita dia adalah A alami melangkah. Apa Mengerjakan Kami ingin ke Mengerjakan sebagai A tim? Dia adalah ke mengambil A orang pertama, pemain tunggal permainan Dan dorongan itu lebih jauh.
SAYA memikirkan Juga dengan itu orang pertama perspektif, A besar alasan untuk itu sebagai Sehat adalah itu, di dalam Itu Pendakian Kami terfokus A banyak pada itu pembangunan dunia Dan itu pengetahuan Dan itu suasana hati, Dan Kami Sungguh menyukai bangunan pertandingan Di mana Anda Bisa membenamkan dirimu sendiri di dalam itu dunia. Itu adalah sesuatu Kami Sungguh diinginkan ke pergi A banyak lebih dalam dengan ini permainan. Karena di dalam orang pertama Anda Bisa Sebenarnya menghargai semua itu kecil bercerita, Dan ada hanya A banyak lagi cerita ke memberi tahu. Dan itu sesuatu itu Kami dirindukan dengan Itu Pendakian A kecil sedikit, ke menjadi A kecil sedikit lagi intim dengan semuanya. Jadi itu A besar alasan sebagai Sehat.
IGN: SAYA rasa takjub jika Anda adalah terinspirasi oleh itu menakjubkan modding bekerja itu telah pergi pada dengan Itu Pendakian. SAYA Ingat melihat rekaman dari itu permainan di dalam orang pertama, Dan dia tampak menakjubkan, hampir menyukai dia adalah dilahirkan ke menjadi itu menyortir dari benda. Dan SAYA rasa takjub jika melihat itu Mungkin dimainkan A bagian?
Arkade Berg: SAYA jangan memikirkan itu berubah dia, Tetapi Kami adalah sangat senang Kapan itu telah terjadi. Di sana adalah A banyak dari Bagus berdengung sekitarnya Itu Pendakian untuk dia. Dan itu Bagus benda adalah itu Kapan seseorang pada itu Internet membuat sesuatu, Kami jangan memiliki ke menjadi dipegang bertanggung jawab. Tetapi dia adalah Jadi banyak seru untuk kita, itu Dan foto mode adalah hanya dua luar biasa hal-hal untuk itu permainan Dan untuk kita itu studio, hanya melihat Bagaimana banyak rakyat peduli Dan Bagaimana dia telah mendapatkan umur panjang terima kasih ke itu. Karena Itu Pendakian memiliki A awal, tengah Dan akhir, dia bukan sebuah sedang berlangsung hidup melayani produk. Jadi dia A banyak dari seru ke melihat itu rakyat adalah tetap ke ini hari posting hal-hal.
IGN: Itu Pendakian adalah luar biasa terperinci. Berdasarkan pada itu cuplikan untuk TIDAK Hukum, kamu sedang mengerjakan itu sama benda Di Sini.
Tor orang bodoh: Ya, untuk Tentu. SAYA memikirkan itu sesuatu Kami tentu saja diinginkan ke dorongan A banyak di dalam ini permainan. Kami ingin itu kesetiaan ke menjadi sangat tinggi Dan itu kepadatan ke menjadi sangat tinggi. Untuk kita dia lagi penting ke memiliki kepadatan dibandingkan ke memiliki ukuran. Dan itu pergi untuk semuanya, bukan hanya seni aktiva Tetapi itu permainan diri. Kami ingin ke membuat sesuatu itu terasa intim, keduanya itu kecil spasi kamu di dalam Tetapi Juga… dia tidak A luas benda. Dia A sangat intim detail Dan tinggi kepadatan dunia Dan permainan.
Arkade Berg: Dia Juga seru Karena sementara ada A banyak dari hal-hal itu adalah sangat mengingatkan dari Itu Pendakian Dan di sana adalah hal-hal kamu akan mengenali Karena Kami menyukai mereka Dan dia itu sama Teman-teman membuat dia, Jadi kamu akan melihat A banyak dari itu sama DNA jika Anda akan, dia tetap A sangat seru tantangan. Karena ketika Itu Pendakian adalah murni fiksi ilmiah, semuanya adalah dirancang ke menjadi di dalam ini arcologi, Kanan? Ini permainan adalah banyak lagi membumi. Dia tetap cyberpunk, dia tetap tinggi teknologi, dia tetap sangat Dingin. Dia sangat penting untuk kita itu semuanya Anda Mengerjakan di dalam kita pertandingan adalah tetap membumi di dalam itu fiksi dari itu dunia. Dia selalu membuat nalar di dalam itu dunia. Tetapi di dalam ini kota Anda adalah pada itu tanah, di sana adalah tumbuh-tumbuhan, di sana adalah kehidupan, dia A berbeda jenis dari cyberpunk dunia. Jadi ada lagi, secara kreatif, hal-hal Kami Sekarang memiliki ke memiliki berbeda solusi untuk dibandingkan Apa Kami memilih ke Mengerjakan di dalam Itu Pendakian.
Jadi dia bukan itu Kami adalah mengulangi Itu Pendakian dunia Tetapi Sekarang di dalam orang pertama. Dia A sama sekali baru pengaturan. SAYA memikirkan dia A sangat seru pengaturan. Semoga pemain akan setuju Kapan itu permainan adalah keluar! Tetapi dia A banyak dari seru ke hanya mengeksplorasi Dan membenamkan dirimu sendiri di dalam. Jadi kita sudah Sungguh hilang ke kota dengan itu satu. Jadi untuk contoh, Kami Mengerjakan itu hal-hal kamu akan melakukannya mengharapkan, Kami Mengerjakan memiliki hari malam siklus, cuaca, hidup dunia, semua dari itu. Jadi Anda Sungguh Bisa membenamkan dirimu sendiri di dalam itu kota Dan berjalan sekitar Dan menjadi terkagum-kagum dengan itu berbeda perbedaan dari dia makhluk pada A taman jalan pada malam atau Mungkin di dalam A lagi subur, lebih tenang daerah di dalam itu siang hari, kecuali itu mereka dua berbeda dunia Tetapi semuanya dihosting di dalam ini kota.
IGN: Apakah Anda tergoda ke meletakkan itu kamera di dalam orang pertama Dan membuat Itu Pendakian 2 sebagai A orang pertama permainan? Dulu dia pernah A perdebatan secara internal?
Tor orang bodoh: Bukan Sungguh. SAYA memikirkan Kami mapan pada itu Kami ingin ke membuat sesuatu baru cantik dengan cepat, Dan itu Karena Kami adalah sangat suka itu itu dunia Kami membuat sebaiknya bugar itu jenis dari permainan Kami membuat, Dan itu jenis dari permainan Kami ingin ke membuat telah melakukan bukan A ratus persen meluruskan dengan itu dunia dari Itu pendakian. Jadi alih-alih dari mencoba ke dorongan Itu Pendakian dunia ke dalam sesuatu dia tidak sebelum, Kami lebih menyukai ke membuat sesuatu baru Di mana Kami Bisa Mengerjakan hal-hal, untuk contoh, itu adalah lagi membumi di dalam beberapa kasus, Dan mekanika itu hanya tidak akan bekerja. Dia kebutuhan ke semua bekerja bersama. Jadi Kami tidak ingin ke mengubah Itu Pendakian ke dalam sesuatu kalau tidak, Jadi itu Mengapa.
Arkade Berg: Memiliki dikatakan itu, dari kursus Kami dicintai Itu Pendakian, Dan Kami telah melakukan memiliki A sangat, sangat singkat diskusi yang pada dasarnya adalah, jika kita sasaran adalah hanya ke berlari A secara finansial berhasil bisnis, Kami sebaiknya hanya awal bekerja pada Itu Pendakian 2 Sekarang. Itu terjamin kesuksesan, uang di dalam itu bank, itu Apa Kami sebaiknya Mengerjakan. Tetapi lagi, itu bukan Mengapa Kami dimulai itu studio, Kanan? Dia menyukai, TIDAK, kita Di Sini Karena kita kreatif rakyat Dan Kanan Sekarang Kami adalah mungkin A sedikit secara kreatif dihabiskan pada Itu Pendakian. Itu bukan itu Berikutnya benda Kami ingin ke Mengerjakan. Jadi Kami dimulai dengan sesuatu sama sekali berbeda, yang lagi adalah A mempertaruhkan. SAYA memikirkan dia pergi ke menjadi A menghancurkan memukul. SAYA memikirkan rakyat adalah pergi ke Cinta itu permainan. Saya sangat bangga dari itu permainan, Tetapi ada tidak pernah setiap kepastian. Tetapi Apa SAYA memikirkan adalah Juga itu terbaik Sejujurnya untuk itu penggemar Dan untuk bahkan itu non penggemar pemain keluar di sana adalah itu Kami mencoba Dan mengantarkan A seru, kreatif Dan terinspirasi permainan. Satu dari itu hal-hal itu SAYA Sungguh dihargai dengan itu masukan itu Kami telah mendapatkan untuk Itu Pendakian, yang SAYA belum Sungguh terlihat di dalam itu sama baik dari pembuluh darah dengan semua itu pertandingan Kami bekerja pada sebelumnya di dalam kita karier, adalah Bagaimana rakyat Sungguh membaca ke dalam di sana makhluk beberapa kepribadian di dalam itu permainan, di dalam itu produk. Dan itu membuat Saya sangat hangat di dalam. SAYA Sungguh harapan Kami mengelola ke Mengerjakan itu Sekarang dengan ini permainan sebagai Sehat, itu rakyat Bisa mengatakan, SAYA Bisa merasa ini adalah dibuat oleh rakyat WHO peduli. Itu sangat, sangat penting. Dan SAYA memikirkan itu Kadang-kadang Bisa menghilang, Kanan?
IGN: Dia A cyberpunk permainan, Tetapi Aku Tentu rakyat akan membandingkan dia ke dunia maya 2077. Anda harus menjadi yg menguatkan dirimu sendiri untuk itu. Itu A keras perbandingan. CD Proyek adalah ratusan dari rakyat pengeluaran bertahun-tahun Dan bertahun-tahun Dan bertahun-tahun membuat A besar sekali permainan. Jadi Bagaimana adalah dia berbeda bukan hanya di dalam ketentuan dari mekanika Dan permainan, Tetapi di dalam ketentuan dari cakupan Dan nada?
Tor orang bodoh: SAYA memikirkan jelas sekali setiap hari Kami memiliki ke Mengerjakan itu secara internal sebagai Sehat. Karena Kami tahu Apa dunia maya adalah Dan Kami tahu rakyat akan membandingkan kita. Tetapi itu permainan adalah sangat berbeda Dan itu dunia adalah sangat berbeda. A banyak dari dia adalah, dia hanya itu suasana hati Dan itu nada. dunia maya adalah A besar, luas pengalaman. Dia A mega kota. Dan kita permainan adalah A banyak lagi intim keduanya Kapan dia datang ke itu permainan mekanika Tetapi Juga itu dunia. SAYA memikirkan sebagai rakyat melihat lagi dari itu permainan itu akan menjadi lagi tampak. Dia keras ke Mengerjakan di dalam A pendek cuplikan menyukai itu. SAYA memikirkan Anda membutuhkan ke melihat Dan merasa itu permainan lagi. Dia adalah lagi dari sebuah intim pengalaman, menyukai itu dunia adalah dalam Tetapi bukan Jadi agung. Dan itu sama benda dengan mekanika Dan itu sama benda dengan itu cerita. Dia adalah sangat, sangat pribadi Dan sangat, sangat reaktif sekitar Anda sebagai A pemain, lebih tepatnya dibandingkan makhluk mengatur di dalam ini agung latar belakang.
Arkade Berg: Dan SAYA memikirkan Juga, Kami memiliki pernah sangat sadar tentang Apa referensi kita menggunakan dari fiksi, apakah itu menjadi buku, komik buku, film, menunjukkan. Kami sangat jarang referensi pertandingan Karena itu pertandingan sudah ada. Dari kursus kita menyadari dari apa keluar di dalam itu pasar, Kami menyimpan sebuah mata pada dia. Tetapi secara kreatif Kami adalah melihat A banyak pada tahun delapanpuluhan, tahun sembilan puluhan tindakan film, atau A yakin suasana hati di sana. Kami melihat pada Hong Kong tindakan adegan. Kami melihat pada menginspirasi komik buku, dia bisa menjadi Amerika, dia bisa menjadi manga. Dari kursus Kami memiliki anime di dalam di sana. Tetapi kita hanya melihat pada A banyak dari berbeda bagian-bagian dari fiksi sebagai jauh sebagai inspirasi pergi Dan kita hanya mencoba ke meletakkan semua dari itu di dalam Di Sini.
Sesuatu Anda gergaji di dalam Itu Pendakian sebagai Sehat, di sana adalah A sedikit lidah di dalam pipi, Kanan? Kami sebagai kreatif, Kami tidak bisa menulis suram gelap gelisah. Itu bukan Apa Kami ingin. Kami ingin kekerasan sebagai A tontonan. Kami ingin Anda ke memiliki seru Kapan kamu bermain A permainan. Itu A sangat penting merasa untuk kita, ke hanya memiliki seru. Ada A suasana hati, ada A atmosfer, ada A yakin merasa itu semoga penggemar dari Itu Pendakian akan mengenali bahkan meskipun itu permainan adalah sama sekali berbeda.
IGN: Dia dijelaskan sebagai orang pertama Dan RPG. Jadi Apa membuat dia sebuah RPG?
Arkade Berg: Kamu bermain A tertulis karakter. Dia tentang A karakter bernama Abu-abu Harker, Tetapi Anda menginvestasikan milikmu XP di dalam itu keterampilan, Anda membuka kunci itu kemampuan, Anda perlengkapan keluar itu karakter gigi. Anda memiliki beberapa visual penyesuaian, Tetapi tetap dia dari itu karakter. Kami bukan memberi A kosong lembaran. Jadi dia A banyak tentang pepatah, Sehat -ku pria, -ku versi, SAYA telah melakukan ini. Dan satu dari kita perkembangan mantra Kami memiliki adalah itu jika A ratus pemain bermain itu permainan, mereka sebaiknya memiliki A ratus berbeda pengguna cerita. Kapan Anda Dan milikmu rekan kerja bertemu Dan Anda bicara tentang itu permainan Anda adalah bermain Kemarin, dia menyukai, Oh, Anda telah melakukan dia itu jalan? Oh, Karena untuk Saya ini telah terjadi Karena saya sudah Selesai ini lainnya benda sebelum. Dan dia akan semua mengikat kembali ke dalam Bagaimana kamu sudah pernah bermain itu permainan, Apa pilihan kamu sudah pernah membuat, keduanya di dalam murni permainan Dan Juga di dalam dialog pilihan. Dan dia ikatan kembali ke, Sehat SAYA diinvestasikan A banyak di dalam kunci pemetikan, itu baik dari benda, Jadi SAYA hanya telah pergi di dalam. Dia menyukai, Oh kotoran, Ya, TIDAK, SAYA meledak ke atas itu pintu. Keduanya sangat sah. Itu pemain Bisa tidak pernah bermain itu permainan salah. Itu sesuatu kita selalu pepatah. Jadi dia itu baik dari perkembangan.
IGN: Bisa Anda membentuk itu cerita melalui dialog pilihan atau adalah itu cerita linier Dan Anda hanya memiliki pilihan di dalam dia itu mempengaruhi yakin hal-hal?
Tor orang bodoh: Itu cakupan adalah A sedikit keras ke menggambarkan, Tetapi Ya, dia A permainan itu memiliki A awal Dan sebuah akhir. Dia bukan sebuah sedang berlangsung benda, Kanan? Dia A cerita permainan. Dia memiliki A awal Dan sebuah akhir. Apa terjadi di dalam di antara di sana? Itu pemain tidak bisa bermain itu permainan salah. Jadi A banyak dari Apa terungkap Dan Bagaimana dia terungkap adalah ke atas ke itu pemain.
IGN: Bagaimana berdampak adalah itu keputusan Anda membuat di dalam dialog? Bagaimana berbeda Bisa itu pengalaman menjadi melalui sesuatu menyukai itu?
Arkade Berg: Sangat. Jadi dialog adalah bukan Di mana kita menempatkan semua itu bubuk mesiu. SAYA jangan ingin ke meletakkan keluar PALSU berpura-pura. Dia bukan dialog itu permainan. Itu dialog adalah di sana ke membantu membangun karakter, ke membantu mengatur ke atas adegan ke membantu Anda membuat yakin keputusan Dan pilihan Dan konsekuensi atau reaksi. Tetapi itu bukan Di mana kita kekuatan berbohong. Tetapi mereka Bisa membawa A banyak dari berat, Dan di sana adalah hal-hal SAYA ingin ke memberi tahu Anda, Tetapi Saya bukan pergi ke memanjakan dia untuk siapa pun, Kanan? Ada pergi ke menjadi A banyak dari bicara tentang yakin hal-hal di dalam ini permainan, yang Saya sangat bersemangat untuk. Jadi itu konsekuensi Bisa pergi dari menit ke sangat, sangat besar.
IGN: Di dalam itu cuplikan kita mampu ke menendang seseorang mati A bangunan, yang terlihat menyukai A banyak dari seru. Bagaimana akan itu tempur bekerja?
Tor orang bodoh: Kami Sungguh ingin ke fokus pada itu pemain memiliki A banyak dari menarik peralatan ke menggunakan pada milik mereka pembuangan. Jadi bahkan meskipun Kami memiliki senjata, Anda menembak mereka, mereka suara Besar, mereka merasa Besar, Kami ingin di sana ke menjadi A banyak lagi ke dia. Kami menyukai itu berat jenis dari tindakan, sama sebagai di dalam Itu Pendakian Di mana hal-hal sebaiknya pergi ledakan di dalam A sangat memuaskan Dan keras jalan. Tetapi pada itu sama waktu Kami ingin di sana ke menjadi A banyak dari peralatan Dan A banyak dari seru hal-hal untuk itu pemain ke percobaan dengan. Kami ingin dia ke menjadi sangat banyak A kotak peralatan Di mana pemain Bisa… dia ke atas ke itu pemain Bagaimana ke mendekati hal-hal. Beberapa rakyat akan hanya pergi senjata terik dengan A pistol Dan SMG melalui itu depan pintu. Beberapa rakyat akan Mengerjakan A sangat menjelaskan rencana termasuk semua jenis dari peralatan Dan gadget, Tetapi dia tetap berakhir ke atas di dalam ledakan. Beberapa rakyat akan bermain dia Dan itu akan menjadi diam sebagai A mouse. Jadi dia adalah sangat banyak ke atas ke itu pemain.
Arkade Berg: Kapan Anda melanjutkan ke bermain itu permainan, itu karakter di dalam itu dunia akan komentar pada itu cara hal-hal dimainkan keluar. Jadi jika Anda adalah itu hantu, Kanan, jika Anda adalah itu taktis pria, rakyat akan mengatakan, membersihkan bekerja, pria, Sehat Selesai! Atau mereka menyukai, Apa itu F hanya telah terjadi? Kami mendengar dia dari lebih Di Sini. Kami pada dasarnya ukuran itu dampak kamu memiliki, itu gaya bermain itu kamu memilih, Bagaimana itu adalah mempengaruhi semuanya. Jadi kita bukan pepatah itu satu adalah lebih baik atau lebih buruk atau lagi Kanan atau disukai, Tetapi kita selalu mencoba ke menanggapi ke itu baik dari karakter kamu bermain. Jadi itu adalah bukan selalu itu sama, Sehat Selesai tentara TIDAK urusan Apa Anda telah melakukan, Karena Kadang-kadang dia tidak itu Sehat Selesai Dan Kadang-kadang Anda adalah sangat keras Kadang-kadang menyukai, Oh SAYA tidak bahkan menyadari Anda adalah Selesai… sempurna, Karena Saya diam-diam. Jadi Kami Sungguh ingin ke mendengarkan ke itu melalui itu permainan ke bereaksi ke itu jalan kamu sudah pernah bermain. Kami memikirkan itu lagi seru dibandingkan hanya itu dialog pilihan.
IGN: Adalah sepakan musuh A khususnya penting bagian dari itu tempur?
Arkade Berg: Dia satu dari banyak fitur Anda Bisa memilih ke menggunakan, Tetapi Apa biasanya terjadi Kapan Kami membiarkan rakyat bermain A membangun Kapan Kami memiliki tes bermain, sebagai segera sebagai mereka menemukan itu tombol Dan mereka di dalam A kota dengan cepat, Sehat setiap orang hanya pergi menyukai, sial! TIDAK, Anda tidak bisa bermain itu permainan salah, Tetapi kamu sepakan A banyak dari rakyat Kanan Sekarang!
TIDAK Hukum adalah di dalam perkembangan untuk PC, PlayStation 5, Dan Xbox Seri X Dan S.
Wesley adalah Direktur, Berita pada IGN. Menemukan dia pada Twitter pada @wyp100. Anda Bisa mencapai Wesley pada wesley_yinpoole@ign.com atau secara rahasia pada wyp100@proton.me.