News

'Ada Hanya TIDAK Pertanyaan Itu itu Perusahaan Adalah Bukan itu Sama' - - Mantan Bethesda EXEC pada Bagaimana itu Studio Di belakang Fallout memiliki Berubah

 06 September 2025 23:08  |  Sumber: IGN by Michael Cripe
Pilih Bahasa: ID EN
Fallout studio Bethesda Softworks memiliki pernah melalui A banyak di dalam itu terakhir sedikit beberapa dekade, Dan mantan pemasaran bos Pete Hines adalah di sana ke melihat dia melalui hampir semua...

Fallout studio Bethesda Softworks memiliki pernah melalui A banyak di dalam itu terakhir sedikit beberapa dekade, Dan mantan pemasaran bos Pete Hines adalah di sana ke melihat dia melalui hampir semua dari -nya perubahan.

Hines disentuh pada Bagaimana Bethesda menjadi A bermain game raksasa selama A terkini wawancara dengan DBLTAP. Di dalam tambahan ke memberikan miliknya perspektif pada itu Perusahaan lebih awal hari -hari, Dia telah mengambil itu waktu ke mengingat Bagaimana beberapa dari -nya Terbesar kemenangan Dan paling sulit air terjun membantu membentuk dia ke dalam Apa dia adalah Hari ini.

Kapan dia adalah bekerja, dia adalah gaib.

Hines dimulai dengan Bethesda di dalam Oktober 1999, melihat dia melalui semuanya dari itu meluncurkan dari Itu Lebih tua Gulungan 3: Morrowind di dalam 2002, ke Skyrim di dalam 2011, ke Fallout 76 di dalam 2018. Dia Juga tetap sebagai A kunci angka pada itu bermain game penerbit selama Microsoft perolehan dari Bethesda induk perusahaan Zenimax Media, yang adalah selesai di dalam 2021, sebelum pergi pada ke mengumumkan miliknya masa pensiun di dalam 2023.

Hines telah membawa miliknya waktu pada Bethesda ke sebuah akhir setelah 24 bertahun-tahun. Namun, dia sepertinya dia adalah itu lebih tenang momen bekerja dengan Zenimax pendiri Dan CEO Robert Altman, WHO lulus jauh di dalam 2021, itu Dia ingat paling sayang.

"Dia adalah Robert Altman perusahaan, Dan Kami adalah miliknya karyawan, TIDAK pertanyaan," Hines dikatakan. "Tetapi Dia diperlakukan kita lagi menyukai keluarga, Dan Kami ditemukan A budaya itu Sungguh bugar kita. Kapan dia adalah bekerja, dia adalah gaib. Kami adalah A kecil, pribadi perusahaan. Dia jalan lebih mudah ke tinggal keluar dari pengawasan Kapan Anda bukan memiliki ke meletakkan milikmu pendapatan Laporan keluar untuk itu utuh dunia."

Bethesda, yang Sekarang melayani di bawah itu Titan itu adalah Microsoft, meliputi A variasi dari berbeda permainan studio. Ini Termasuk -nya perkembangan lengan, Bethesda Permainan Studio, Malapetaka pengembang pengenal Perangkat lunak, Deathloop pengembang Arkane Studio, Wolfenstein studio MachineGames, Dan Itu Lebih tua Gulungan On line studio Zenimax On line.

Gamer memiliki berbalik ke itu perusahaan untuk semuanya dari raksasa, pengaturan tren RPG ke Fokus Laser orang pertama penembak, Tetapi di dalam 2024, itu Bethesda payung menyusut. Hanya tiga bertahun-tahun setelah Microsoft selesai -nya perolehan, itu Xbox perusahaan diumumkan dia akan menjadi menutup turun Redfall pengembang Arkane Austin Dan Hi-Fi Bergegas studio Tango Gameworks (Tango adalah Nanti diperoleh oleh Krafton).

Ada hanya TIDAK pertanyaan itu itu perusahaan adalah bukan itu sama.

Bethesda memiliki hilang melalui besar shift keduanya sebelum Dan setelah itu Microsoft perolehan. Untuk lebih baik atau lebih buruk, Hines mengatakan Ada TIDAK menyangkal itu perusahaan Dia dimulai pada di dalam 1999 memiliki berubah.

“Ada hanya TIDAK pertanyaan itu itu perusahaan adalah bukan itu sama," Dia ditambahkan. "Dia memiliki pernah secara radikal berubah Dan diubah dari itu perusahaan itu Kami dibuat. Dia adalah Apa dia adalah. Hal-hal mengubah. Hal-hal bergerak pada, Tetapi pada -nya tinggi, dia adalah Sungguh A spesial benda ke menjadi A bagian dari."

Di tempat lain di dalam itu wawancara dengan Hines, itu mantan Bethesda eksekutif disentuh pada Bagaimana Dia berjuang ke mengubah itu nama dari Arkane Mangsa, sebagai Sehat sebagai miliknya pikiran pada bermain game berlangganan Layanan menyukai Permainan Lulus. Dia Juga diingat itu kontroversi sekitarnya Fallout 76 Dan Bagaimana dia dipimpin ke "mungkin itu paling bodoh benda" Dia pernah telah melakukan pada Bethesda.

Untuk lagi, Anda Bisa membaca tentang Bagaimana Bethesda menjadi itu Pertama Microsoft permainan studio ke sepenuhnya membentuk serikat sekerja. Anda Bisa Juga memeriksa keluar Mengapa satu Bethesda veteran percaya pertandingan menyukai Fallout Dan Itu Lebih tua Gulungan akan selalu memiliki memuat Layar.

Michael Cripe adalah A bekerja lepas penulis dengan IGN. Dia terbaik diketahui untuk miliknya bekerja pada situs menyukai Itu Melempar, Itu Yg lari dr kenyataan, Dan Onlysp. Menjadi Tentu ke memberi dia A mengikuti pada Bluesky (@mikecripe.bsky.social) Dan Twitter (@Mikecripe).

'Ada Hanya TIDAK Pertanyaan Itu itu Perusahaan Adalah Bukan itu Sama' - - Mantan Bethesda EXEC pada Bagaimana itu Studio Di belakang Fallout memiliki Berubah

Artikel Terkait

Milik Anker Baru 25.000mAh 165W Kekuatan Bank Termasuk Dua Bawaan USB Tipe-C Kabel
News
Milik Anker Baru 25.000mAh 165W Kekuatan Bank Termasuk Dua Bawaan USB Tipe-C Kabel
Anker dengan tenang dilepaskan A baru 25.000mAh kekuatan bank Lebih awal ini tahun itu duduk di samping milik mereka Anker 737 Dan Utama Seri dari kekuatan bank. Ini tertentu model membanggakan A besa...
23 Oct 2025
Eksklusif: Hantu dari Yotei Bergabung Sihir PlayStation X Rahasia Sarang Persimpangan
News
Eksklusif: Hantu dari Yotei Bergabung Sihir PlayStation X Rahasia Sarang Persimpangan
Sihir: Itu Pertemuan Berikutnya besar kolaborasi membawa PlayStation terbesar dunia Ke itu meja, dengan Rahasia Sarang tetes Terinspirasi oleh Tuhan dari Perang, Itu Terakhir dari Kita, Horison, Dan M...
23 Oct 2025
Daerah Perbatasan 4 Dihasilkan itu Paling tinggi Meluncurkan Bulan Dolar Penjualan dari Setiap Judul di dalam itu Waralaba Sejarah di dalam itu U.S.
News
Daerah Perbatasan 4 Dihasilkan itu Paling tinggi Meluncurkan Bulan Dolar Penjualan dari Setiap Judul di dalam itu Waralaba Sejarah di dalam itu U.S.
Daerah Perbatasan 4 Terlihat menyukai A besar memukul di dalam itu U.S. pada paling sedikit, Di mana dia memiliki mengungguli Daerah Perbatasan 3 di dalam ketentuan dari uang dibuat.U.S. video permain...
23 Oct 2025
Menugaskan Tinjauan di dalam Kemajuan
News
Menugaskan Tinjauan di dalam Kemajuan
Hanya itu Pertama dua episode dari Pengiriman akhirnya delapan memiliki pernah dilepaskan Jadi jauh, Tetapi dia aman ke mengatakan Aku sudah lumayan diinvestasikan di dalam ini unik cerita petualangan...
22 Oct 2025
Kejatuhan Hari Siaran: Bethesda Mengungkapkan Apa Dia Memiliki Berencana untuk itu Menunjukkan
News
Kejatuhan Hari Siaran: Bethesda Mengungkapkan Apa Dia Memiliki Berencana untuk itu Menunjukkan
Bethesda memiliki diuraikan Apa dia memiliki berencana untuk ini minggu ini Kejatuhan Hari siaran.Di dalam A sosial media pos, Bethesda dikatakan itu siaran, mengatur untuk jam 10 pagi PT / 1 siang ET...
22 Oct 2025
Medan perang 6 Musim 1 Cuplikan Highlight sumur hitam bidang Dan kayu timur Peta Di depan dari Berikutnya Minggu Meluncurkan
News
Medan perang 6 Musim 1 Cuplikan Highlight sumur hitam bidang Dan kayu timur Peta Di depan dari Berikutnya Minggu Meluncurkan
Itu Pertama Medan perang 6 Musim 1 cuplikan adalah Di Sini, mengungkapkan A Pertama Lihat pada itu baru sumur hitam Bidang Dan kayu timur peta, baru senjata, Dan lagi.EA Dan Medan perang Studio diterb...
22 Oct 2025
makergames.id