Ketika hadir Gamecom Asia X Thailand Permainan Menunjukkan di dalam Bangkok ini pekan, IGN adalah diberikan itu peluang ke duduk turun dengan Pelangi Enam Pengepungan X kreatif direktur Alexander Karp...

Ketika hadir Gamecom Asia X Thailand Permainan Menunjukkan di dalam Bangkok ini pekan, IGN adalah diberikan itu peluang ke duduk turun dengan Pelangi Enam Pengepungan X kreatif direktur Alexander Karpazis ke bicara tentang Bagaimana banyak itu taktis layanan langsung penembak memiliki berevolusi di dalam itu sepuluh bertahun-tahun sejak -nya meluncurkan di dalam 2015, Di mana dia mungkin pergi Berikutnya, itu kemungkinan dari A kampanye mode Dan Mengalihkan 2 pelabuhan, itu menggunakan dari generatif AI di dalam perkembangan, Dan lagi. Membaca pada untuk kita penuh mengobrol di bawah!
IGN: 10 bertahun-tahun adalah A Besar pencapaian untuk A hidup melayani permainan, khususnya sejak kita sudah terlihat Jadi banyak yang lain datang Dan pergi di dalam itu waktu. Apa Mengerjakan Anda meletakkan itu umur panjang dari Pengepungan turun ke?
Alexander Karpazis [AK]: SAYA memikirkan satu dari itu besar poin adalah hanya itu belaka kedalaman dari itu permainan. Menyukai bahkan di dalam 10 bertahun-tahun, SAYA jangan memikirkan kamu akan menjadi mampu ke menguasai A permainan menyukai Pengepungan Dan sebagai A pemain game itu luar biasa bermanfaat. Dia cara itu kamu pada A perjalanan ke mempelajari, menguasai Dan menemukan baru hal-hal dengan A permainan itu selalu berubah. Dan SAYA memikirkan Karena dari itu, dia hanya dewasa Dan beresonansi dengan Jadi banyak rakyat.
IGN: Memiliki Pengepungan berevolusi di dalam cara itu Anda bisa memiliki tidak pernah diprediksi pada meluncurkan?
AK: Ya, sangat. SAYA berarti jika Anda Lihat pada 2015 Kapan itu permainan Pertama diluncurkan, itu Bom permainan mode tidak itu nomor satu permainan mode. Dia adalah membelah di antara Sandera Dan Aman Daerah Dan Bom. Kembali Kemudian eSports adalah sesuatu itu adalah sangat akar rumput Dan baru, Dan Sekarang dia menjadi ini seluruh ekosistem Di mana rakyat membuat milik mereka mata pencaharian mati dari dia, Dan itu sesuatu Kami bisa memiliki tidak pernah diantisipasi Kapan dia Pertama diluncurkan. Dan Jadi di dalam ini menarik cara dia dibuat ke atas ke menjadi sesuatu itu adalah Sungguh penting Dan merendahkan ke menjadi A bagian dari.
IGN: Anda sudah sebelumnya dikatakan itu Pengepungan X adalah pengaturan itu meja untuk itu Berikutnya 10 bertahun-tahun. Melakukan Anda mengambil dia satu tahun pada A waktu? Bagaimana banyak dari A jalan peta adalah di sana untuk itu masa depan? Adalah di sana 10 lagi bertahun-tahun bernilai dari ide di dalam itu bank?
AK: Kapan dia datang ke ide, Kami Sebenarnya duduk turun Dan Kami diwawancarai itu seluruh tim tentang milik mereka ide untuk itu permainan, Dan telah datang ke atas dengan lebih 40 halaman dari konsep itu itu tim tetap ingin ke dorongan untuk. Jadi di sana adalah TIDAK akhir di dalam penglihatan Kapan dia datang ke Apa Kami ingin ke Mengerjakan dengan itu permainan, Dan dia A keseimbangan dari pendek ketentuan Dan panjang ketentuan. Kami melihat pada itu musim di depan dari kita Tetapi Juga Karena dari Pengepungan X, kita melihat pada mengantisipasi baru teknologi, baru platform, hal-hal itu pergi ke datang keluar Dan dia pergi ke memengaruhi itu permainan. Dan Jadi Bagaimana Bisa Kami mengantisipasi itu juga lebih A lebih lama menggeliat dari waktu.
IGN: Memukul A 10 tahun tonggak pencapaian, melakukan itu meningkatkan itu tekanan pada milikmu tim untuk itu masa depan, atau Mengerjakan Anda merasa menyukai kamu sudah dikuasai dia Sekarang Dan Anda tahu Apa kamu sedang mengerjakan?
AK: Kami selalu sedang belajar Dan Sehat tidak pernah berhenti sedang belajar. Ada Jadi banyak itu pergi ke dalam bangunan A permainan menyukai ini, Dan dia Sungguh datang turun ke mendengarkan ke itu masyarakat. Mereka akan melakukannya selalu menjadi vokal di dalam Apa mereka ingin ke melihat Dan Bagaimana hal-hal mengubah Dan Jadi Ya, dia bukan A urusan dari menguasai Di mana Kami adalah Kanan Sekarang. Dia makhluk nyaman Dan penuh arti itu Kami tetap memiliki ke mendengarkan ke kita masyarakat, Kami tetap memiliki ke menyesuaikan, Dan Kami tetap memiliki ke berinovasi sebagai Sehat. Mungkin kita mendapatkan A kecil sedikit lagi nyaman di dalam makhluk tidak nyaman, Dan itu Bagaimana Kami menyimpan pada bergulir itu Berikutnya 10 bertahun-tahun.
IGN: Pada itu topik dari mendengarkan ke itu masyarakat, Bagaimana banyak dari A tantangan adalah dia ke keseimbangan milikmu milik tim penglihatan untuk Pengepungan X dengan itu ingin, kebutuhan, Dan keluhan dari itu pemain?
AK: Dia adalah A tantangan, Dan dia tidak. Pertama, Karena ini pertandingan pernah sekitar untuk Jadi panjang SAYA memikirkan itu DNA adalah sangat Sehat dipahami oleh pemain, baru Dan tua Sebenarnya. Mereka tahu dia A taktis permainan itu memiliki A banyak dari unik elemen menyukai pengrusakan, menyukai asimetris penyerang-pembela karakteristik. Tetapi dia melakukan berarti itu pemain Mengerjakan ingin ke melihat mengubah, Dan lagi dari dia lagi sering, Dan itu Di mana Kami memiliki ke mengantisipasi lebih baik, menyesuaikan bahkan lebih cepat. Dan di dalam A jalan, itu berkelanjutan, Kanan? Kami adalah manusia pada itu akhir dari itu hari, itu dev tim adalah sangat manusia sebagai Sehat, Dan Kami ingin ke mendorong sesuatu itu Bisa terakhir lain 10 bertahun-tahun Dan bukan hanya fokus pada itu pendek ketentuan.
Kami ingin ke mendorong sesuatu itu Bisa terakhir lain 10 bertahun-tahun.IGN: Apa dampak akan milik Ubisoft penciptaan dari itu Keuntungan Studio anak perusahaan memiliki pada Anda Teman-teman? Bagaimana Mengerjakan Anda merasa tentang dia, Dan akan dia memiliki setiap nyata dampak pada itu pemain?
AK: Jadi Kapan dia datang ke itu pemain perspektif, Keuntungan Studio adalah bukan menghadap pemain Jadi dia tidak akan menjadi apa pun itu nyata untuk pemain di dalam itu sehari-hari atau bahkan panjang ketentuan. Dan bahkan pada itu proyek kita bukan melihat setiap besar perubahan, itu fokus adalah tetap pada membuat Tentu itu Pengepungan tumbuh, itu dia diinvestasikan di dalam, Dan Jadi itu sesuatu itu Kami Bisa mengonfirmasi Hari ini. Dan dia cara itu lagi, kita tetap sangat bersemangat tentang itu masa depan. Jadi dia tidak Sebenarnya mengubah apa pun untuk kita Kanan Sekarang.
IGN: Kapan Pengepungan X diluncurkan di dalam Juni, dia melonjak pada Uap ke sekitar 150,000 bersamaan pemain. Sekarang dia muncul ke menjadi melayang sekitar 40,000. Adalah itu menyortir dari pengantaran A kekhawatiran?
AK: Pertama, itu pemain yang akan datang ke itu permainan, khususnya menyukai A catatan nomor dari baru pemain memeriksa keluar Pengepungan X? Dia selalu luar biasa Dan dia tepat Apa Kami telah diharapkan untuk. Dan Kemudian Ya, ada selalu A sedikit dari A ekor setelah itu, khususnya sebagai itu tim adalah Juga baik dari pulih dari meluncurkan sesuatu sebagai besar sekali sebagai Pengepungan X. Di sana adalah surut Dan mengalir, Dan A banyak dari dia mengharapkan.
Jadi untuk kita, kita Sungguh senang dengan itu permainan. Kami senang dengan Di mana dia pergi. Kami memiliki itu Munich Jurusan di dalam November Di mana Sehat menjadi membagikan bahkan lagi tentang Di mana dia pergi Berikutnya. Dan lagi, bersemangat ke melihat pemain melanjutkan ke bergabung Pengepungan Dan tumbuh dari di sana.
IGN: Adalah dia A serupa kecenderungan pada konsol?
AK: Ya, dia adalah. PC Dan konsol membagikan itu sama pemain kebiasaan itu Kami melihat semua itu waktu.
IGN: Pada ini panggung, Mengerjakan Anda merasa menyukai beralih ke gratis untuk dimainkan adalah itu Kanan benda ke Mengerjakan, atau adalah dia juga segera ke memberi tahu?
AK: Untuk kita, kita melihat itu manfaat sudah. Kami memiliki lagi baru pemain bergabung itu permainan dibandingkan pernah sebelum sejak meluncurkan, Dan itu tepat Apa menikahi diharapkan untuk. Kami melihat A baru generasi dari Pengepungan pemain sebagai Sehat, yang lagi adalah Sungguh Besar bahkan sebagai Kami mencoba ke keseimbangan itu kebutuhan dari baru pemain Dan Juga veteran pemain. Dia adalah memukul itu tanda.
IGN: Anda sudah telah mendapatkan Jadi banyak karakter Dan 10 bertahun-tahun' bernilai dari pengetahuan dibuat ke dalam itu permainan Sekarang. Memiliki Anda pada paling sedikit terhibur itu ide dari A kampanye mode? Pelangi Enam Vegas telah seperti sebuah luar biasa mengurung kampanye.
AK: Dia sangat bagian dari itu warisan Dan Ya, dia adalah sesuatu itu kita pemain bertanya tentang. Semua SAYA Bisa mengatakan Kanan Sekarang adalah kita tetap Sungguh fokus pada itu PvP aspek. Kami memiliki pernah bermain sekitar dengan bercerita di dalam PvP, Dan Kami telah sebuah peristiwa ditelepon Menyerang pada Di siniford itu pemain Sungguh dicintai, itu telah melakukan membangun pada Apa kita karakter adalah sedang mengerjakan, itu nada dari itu permainan, Dan Kami akan melanjutkan ke mengeksplorasi itu dunia. Tetapi Ya, Kami memiliki Tidak ada apa-apa ke mengumumkan Kanan Sekarang.
IGN: Apa milikmu pendirian pada itu menggunakan dari generatif AI di dalam pertandingan perkembangan, Mengerjakan Anda memiliki rencana ke menggunakan dia untuk Pengepungan?
AK: Jika Kami hanya bicara tentang AI pada -nya inti, dia sesuatu kita sudah selalu pernah menggunakan, menyukai pembelajaran mesin, berkembang baru peralatan bukan hanya untuk anti curang Tetapi untuk hal-hal menyukai kita AI bot, Di mana mereka Sebenarnya terlatih pada kita nyata pemain data. Jadi ini adalah semua menakjubkan peralatan itu membuat kita lebih cepat Dan lagi efisien. Dan Jadi dia bukan A baru konsep.
Namun, Kapan dia datang ke generatif AI, ini adalah hal-hal itu tetap Sungguh baru Dan Jadi Kami belum tergabung dia ke dalam kita saluran pipa dari Pengepungan.
Kapan dia datang ke generatif AI, ini adalah hal-hal itu tetap Sungguh baru Dan Jadi Kami belum tergabung dia ke dalam kita saluran pipa dari Pengepungan.IGN: Apa itu penggemar tanggapan pernah menyukai ke itu Ganda Depan mode? SAYA tahu A banyak dari pemain adalah dari itu pendapat itu itu Daerah peta adalah A sedikit juga besar pada meluncurkan, adalah Anda mengevaluasi kembali itu?
AK: Ya, di sana adalah A banyak dari masukan pada itu baru mode khususnya Kapan kamu perbandingan dia ke veteran Dan baru pemain. Kami melihat baru pemain Sungguh melompat di dalam lagi sering dibandingkan veteran, yang adalah Besar. Dia sesuatu itu Kami diharapkan untuk. Tetapi di sana adalah tetap cara ke memperbaiki dia.
Jadi Kami akan menjadi memukau beberapa waktu ke membuat beberapa lebih besar perubahan ke itu permainan mode itu Sehat menjadi Sungguh bersemangat ke membagikan untuk Tahun 11 - Musim Satu. Jadi pada itu awal dari Berikutnya tahun. Dengan baik menyimpan pada goncangan hal-hal ke atas Dan melihat jika Kami Bisa mendapatkan lagi Bagus masukan pada dia juga.
Dia tentu saja sesuatu itu Kami ingin ke berdiri terpisah dari inti Pengepungan. Inti Pengepungan adalah sangat banyak kompetitif. Itu utama menggambar adalah Peringkat Di mana dia memiliki ini baik dari kompetitif kemajuan. Ganda Depan adalah tetap itu tempat Di mana Kami ingin ke memberi semua dari itu bak pasir bahan-bahan itu Anda memiliki di dalam Pengepungan di dalam A lagi bebas membentuk Jadi Anda Bisa bermain sekitar dengan semua dari dia, percampuran penyerang Dan pembela, percampuran berbeda jenis dari strategi ke menyerang Dan membela juga. Itu Di mana dia Sungguh bersinar. Jadi membuat Tentu Ganda Depan adalah menjawab A dengan jelas berbeda membutuhkan dibandingkan Inti adalah sesuatu itu kita fokus pada.
IGN: Kami sudah terlihat Bintang Perang Penjahat datang ke Nintendo Mengalihkan 2, Dan Pembunuh Kepercayaan Bayangan adalah dikabarkan ke menjadi pada -nya jalan juga. Adalah Pelangi Enam Pengepungan 2 mungkin ke menjadi Berikutnya?
AK: Untuk kita itu fokus akan selalu menjadi pada itu platform kita pada Kanan Sekarang, membuat Tentu itu dia itu terbaik pengalaman Dan Kapan Kami Mengerjakan baru permainan [itu] dia membuat menggunakan dari itu platform itu kita pada. Jadi Kanan Sekarang, setiap baru platform tidak perlu A fokus untuk kita. Tetapi lagi, kita A hidup permainan, dia 10 bertahun-tahun. SAYA dipelajari A panjang waktu yang lalu ke tidak pernah mengatakan tidak pernah, Jadi Sehat melihat sebagai platform tumbuh Dan baru peluang datang ke atas juga.
IGN: Akhirnya, Mengerjakan Anda memiliki apa pun spesial berencana untuk itu 10 tahun peringatan tahunan?
AK: Kami sudah lisan A kecil sedikit tentang dia Dan Sehat membagikan bahkan lagi pada itu Munich Jurusan, Tetapi kita rencana adalah sangat ke merayakan ini besar tonggak pencapaian dengan kita pemain. Kami memiliki A besar peristiwa berencana untuk dalam game. Kami memiliki imbalan itu Kami memiliki berencana untuk kita pemain sebagai Sehat. Jadi Ya, Sehat sangat menjadi memukau keuntungan dari ini besar momen Dan merayakan dia dengan setiap orang.
IGN: Melihat maju ke melihat Apa Anda memiliki di dalam toko. Terima kasih untuk milikmu waktu.
AK: Terima kasih Anda Jadi banyak.
Tristan Ogilvie adalah A senior video editor pada milik IGN Sidney kantor. Dia bepergian ke Bangkok sebagai A tamu dari Gamecom Asia.