Sihir: Itu Pertemuan Berikutnya besar kolaborasi membawa PlayStation terbesar dunia Ke itu meja, dengan Rahasia Sarang tetes Terinspirasi oleh Tuhan dari Perang, Itu Terakhir dari Kita, Horison, Dan M...

Sihir: Itu Pertemuan Berikutnya besar kolaborasi membawa PlayStation terbesar dunia Ke itu meja, dengan Rahasia Sarang tetes Terinspirasi oleh Tuhan dari Perang, Itu Terakhir dari Kita, Horison, Dan Memperdaya pukulan Hantu duologi. Dia berikut bulan Juni memecahkan rekor Terakhir Fantasi mengatur, menandai belum lain besar bermain game penyeberangan dengan Sihir.
Segar mati itu meluncurkan dari Hantu dari Yotei, Kami tertangkap ke atas dengan Jason Connel, Kreatif Direktur pada Memperdaya Memukul, bersama dengan Penyihir dari itu Pantai Yakub Kawanan, Steve Sunu, Dan Annie Sardelis, ke mempelajari Bagaimana Jin milik Sakai dunia adalah konsep ulang di dalam kartu membentuk.
Mereka dibagikan Bagaimana sapuan kuas bertemu bilah, Dan Bagaimana Memperdaya pukulan keterlibatan telah pergi jauh di luar A sederhana segel dari persetujuan. Dan bahkan lagi menarik, IGN memiliki Juga telah mendapatkan sebuah eksklusif Pertama Lihat pada Hantu dari milik Yotei Atsu kartu, bergabung itu mendatang PlayStation superdrop.
"Sekali Kami telah itu dasar-dasar mengatur ke atas, dia adalah A super kolaboratif proses" - Jason Connel, Memperdaya MemukulA Kardus Hantu
"Bagian dari itu seru dari bekerja dengan permainan studio adalah itu saling fandom di antara kita—itu biasanya A Sihir penggemar atau tiga pada milik mereka samping Dan A kelompok dari penggemar untuk milik mereka permainan pada kita tim," WOTC Seni Direktur, Yakub Kawanan, menjelaskan.
Kapan dia datang ke Memperdaya Memukul, di sana adalah bahkan A sedikit turnamen pertandingan makhluk dimainkan di dalam itu perkembangan tim.
"Dia tentang 10-12 rakyat WHO bermain bulanan, sebagian besar Komandan format," Jason Connell menjelaskan. “A sedikit rakyat WHO secara teratur datang ke dalam itu kantor memiliki dek pada milik mereka meja hanya di dalam kasus itu suasana hati pernah menyerang.”
Sebagai untuk membuat dia terjadi, itu percakapan dimulai A ketika yang lalu, Dan dia adalah Penyihir WHO diinginkan ke bekerja pada A PlayStation kolaborasi.
“Ben Jafari [A manajer pada WOTC] bekerja keras ke bukan hanya membuat ini terjadi di antara banyak berbeda studio pada sekali, Tetapi ke Mengerjakan dia pada itu sama garis waktu,” Kawanan mengungkapkan.
"Kami tahu Kami diinginkan ke bekerja dengan ini ikonik PlayStation properti, Jadi dia adalah sulit ke sempit dia turun ke hanya A segenggam."
Itu awal diskusi Kemudian diberi makan turun ke itu tim pada Memperdaya Memukul, Connell dikatakan, Dan dia adalah jernih itu itu dua Hantu judul akan membuat untuk ideal cocok.
"Lintas keduanya itu Memperdaya Memukul Dan PlayStation samping, dia adalah cantik jernih itu Hantu bisa menjadi A Sungguh Besar bugar sebagai satu dari itu unggulan waralaba, meskipun, Jadi dia telah datang bersama cantik tentu saja sekali mereka dicapai keluar. Kami adalah tentu saja bersemangat oleh itu ide."
Itu menggosok? Hantu dari Yotei belum pernah terungkap ke itu publik belum.
Pendaratan A Memperdaya Memukul
"Kita percakapan dengan Penyihir dari itu Pesisir dimulai sebelum Yotei telah pernah diumumkan, yang Kami mengakui adalah mungkin membuat frustrasi dari itu Penyihir samping sejak Kami telah ke menjadi Jadi samar," Dia ingat.
"Kami hanya disimpan pepatah Kami telah A Besar ide untuk A rahasia kartu, Tetapi Kemudian pepatah Kami tidak bisa menjelaskan belum, Dan untungnya, mereka adalah seperti Besar mitra itu mereka dibangun kembali itu jadwal ke menampung kita menyampaikan itu informasi Dan seni untuk Atsu setelah Kami diumumkan itu permainan terakhir tahun, bahkan meskipun itu istirahat dari itu kartu telah pernah terkunci di dalam oleh itu titik."
"Kami tahu itu menjatuhkan akan menjadi yang akan datang Kanan sekitar milik Yotei meluncurkan, Jadi dia dirasakan menyukai A sempurna bugar ke mencoba ke mendapatkan dia termasuk, Dan kita bersyukur dia bekerja keluar.
"Kami tujuan ke menjadi secara otentik berakar di dalam itu Hantu semesta ketika memberi dia kita unik putaran" - Yakub Kawanan, WOTCSebagai untuk kartu desain, itu Memperdaya Memukul bagian dari itu Rahasia Sarang menjatuhkan menggabungkan Jin Sakai Dan Atsu, itu dua protagonis dari keduanya pertandingan.
"Pada itu seni samping, Memperdaya Memukul adalah sangat percaya Dan Juga terlibat di dalam membantu kita tetap BENAR ke milik mereka dengan hati-hati dibangun semesta, penuh dari -nya memiliki tak terhitung cerita,” dikatakan Kawanan.
"Kami tujuan ke menjadi secara otentik berakar di dalam itu Hantu semesta ketika memberi dia kita unik putaran, fokus pada Bagaimana itu karakter Dan pengaturan mengaitkan ke itu Sihir ekosistem Dan permainan.”
"Kami telah beberapa Besar lebih awal percakapan dengan itu Penyihir tim, termasuk sebuah awal permulaan Di mana Kami hanya menjelaskan itu kunci poin dari Hantu dari Tsushima Dan terkirim lebih beberapa bahan dari itu permainan," Connell menambahkan.
"Kami menjelaskan Apa Kami dirasakan adalah penting ke menangkap, bahkan dibahas beberapa spesifik artis nama Dan kita keseluruhan gaya. Dia adalah Sungguh menarik mendapatkan A melihat sekilas ke dalam milik mereka proses, pertemuan seniman Dan penulis Dan direktur WHO mengawasi semua dari itu berbeda bagian-bagian itu pergi ke dalam membuat A kartu.
"Sekali Kami telah itu dasar-dasar mengatur ke atas, dia adalah A super kolaboratif proses. Ketika itu sebenarnya menulis Dan artis pilihan telah terjadi pada itu Penyihir samping, Kami telah A ton dari masukan Dan peluang ke menyediakan masukan Dan telah pergi melalui banyak putaran membuat Tentu setiap orang adalah senang dengan itu keseluruhan Lihat Dan mekanika untuk itu kartu."
Satu dari itu cara Penyihir Dan Memperdaya Memukul membantu membawa Jin Sakai ke Sihir: Itu Mengumpulkan adalah ke bersandar ke dalam itu dualitas dari miliknya berkelahi gaya di dalam Hantu dari Tsushima, Di mana dia robek di antara samurai tempur Dan itu lebih tersembunyi 'Hantu' jalur.
"Jin Sakai adalah tentang A prajurit robek di antara dua identitas — itu terhormat samurai Dan itu bayangan Hantu," Connell menjelaskan.
"Dari itu awal, SAYA diinginkan ke menangkap dua cara dari mendekat pertemuan di dalam Hantu dari Tsushima..." - Annie Sardelis, WOTC"Penyihir dari itu Pesisir telah melakukan A Besar pekerjaan menangkap ini di dalam itu kartu dengan itu Kebuntuan kemampuan, yang mewakili miliknya ilmu pedang, ketika Hantu highlight miliknya diam-diam Dan kemampuan ke memukul takut ke dalam miliknya lawan. Itu istirahat dari itu Rahasia Sarang kartu itu Penyihir dari Itu Pesisir dikurasi untuk ini menjatuhkan membantu menunjukkan miliknya perjalanan ke mendukung itu tema: peralatan dari konflik, pengorbanan, Dan bergeser kontrol itu gema milik Jin berjuang di antara tradisi Dan kelangsungan hidup."
"Dari itu awal, SAYA diinginkan ke menangkap dua cara dari mendekat pertemuan di dalam Hantu dari Tsushima," menjelaskan WOTC Senior Permainan Perancang, Annie Sardelis.
"SAYA digabungkan elemen dari Bagaimana Sihir memiliki secara klasik diungkapkan A sendirian milik pejuang keterampilan oleh hanya memberi itu bonus ke A lajang penyerang. Sejak dobel memukul Dan "tidak bisa menjadi diblokir" adalah frase kita sudah terlihat waktu Dan lagi pada Sihir kartu, SAYA ditambahkan itu kata-kata ke membantu -ku rekan kerja menjadi akrab dengan Apa SAYA adalah pergi untuk. Rasa kata-kata, menyukai rasa teks, Bisa membantu memberi kreatif definisi ke aturan teks, Dan Kami berakhir ke atas penyimpanan mereka."
A PlayStation Panteon
Ke samping dari Hantu dari Tsushima Dan Yotei, di sana adalah set fokus pada Tuhan dari Perang Orang yunani Dan Norse cerita, sebagai Sehat sebagai Horison Terlarang Barat Dan dua set untuk Itu Terakhir dari Kita.
Meskipun itu mencampur dari dewa Dan robot dinosaurus, Namun, dia adalah itu seperti pasir pasca-apokaliptik kisah dari Nakal Anjing itu telah memberi Sardelis itu terbesar tantangan.
"Itu paling sulit tantangan SAYA ditandatangani saya sendiri ke atas untuk adalah itu empat "Yang selamat" Mitra dari Itu Terakhir dari Kita seri," dia menjelaskan.
"SAYA pikiran dia adalah penting ke mewakili semua itu dapat dimainkan karakter di dalam itu cerita, Tetapi SAYA Juga diinginkan milikmu Komandan pertandingan ke fitur itu terjangkit. Dia adalah sulit ke menemukan keluar Bagaimana ke menghasilkan itu Jamur Zombi token pada karakter itu secara kanonik bertarung melawan mereka!"
"Setiap pemain Bisa membuat terjangkit token dengan Ellie, Bata Menguasai Dan Abby, Tanpa belas kasihan Tentara riff pada kartu menyukai "Diburu Naga" ke membuat sebuah meningkat nomor dari token. Sekali itu adalah berpola keluar, itu istirahat dari itu bagian-bagian adalah dirancang ke melengkapi A tanda/pengorbanan strategi- semoga di dalam A jalan itu menginspirasi percampuran Dan cocok di antara itu dua tetes!"
Sebagai untuk Komandan, dia Sihir paling populer format, Dan SAYA diinginkan ke tahu yang dari itu baru PlayStation kartu akan membuat sebuah ideal pilihan ke kemudi A 100 kartu dek.
"Jika kamu duduk lintas dari Saya, SAYA memikirkan Anda Bisa mengharapkan Saya ke memiliki sebuah Aloy, Penyelamat dari Meridian dek atau Jin Sakai, Hantu dari Tsushima dek suatu tempat pada Saya," WOTC Senior Produk Perancang, Steve Sunu, mengatakan.
"Anni Sardelis Sungguh memukul dia keluar dari itu taman untuk semua ini desain, Aloy Dan Jin secara khusus merasa menyukai itu desain adalah dibuat hanya untuk A pemain menyukai Saya. milik Annie sebuah menakjubkan perancang, Dan Kami adalah Jadi beruntung ke memiliki dia meminjamkan dia bakat ke ini baru mengenal Sihir desain."
Sihir: Itu Pertemuan Rahasia Sarang X PlayStation Menjatuhkan Diluncurkan pada Oktober 27, 9 AM PT, pada itu resmi Rahasia Sarang situs web.
Lloyd Coombes adalah sebuah berpengalaman pekerja lepas di dalam teknologi, bermain game Dan kebugaran terlihat pada Poligon, pemain euro, Dunia Mac, Radar Teknologi Dan banyak lagi. Dia A besar penggemar dari Sihir: Itu Mengumpulkan Dan lainnya tertagih kartu pertandingan, banyak ke miliknya milik istri kecemasan.
Ini artikel Juga termasuk kontribusi dari Robert Anderson, Senior Perdagangan Editor untuk IGN.